Tim Jaguar Diserang Remaja yang Mau Tawuran

DIAMANKAN: Lima remaja saat diamankan Tim Jaguar Polrestro Depok saat akan melakukan tawuran di wilayah Kecamatan Cinere, Kota Depok. (foto : IST)

DIAMANKAN: Lima remaja saat diamankan Tim Jaguar Polrestro Depok saat akan melakukan tawuran di wilayah Kecamatan Cinere, Kota Depok. (foto : IST)

POJOKBANDUNG.com, DEPOK – Lima remaja ini benar-benar punya nyali tinggi. Namun sayang, tidak dilengkapi dengan kepintaran. Bisa-bisanya mereka, menyerang Tim Jaguar Polrestro Depok saat akan mengamankan mereka yang hendak tawuran.


Komandan Tim Jaguar Polrestro Depok, Iptu Winam Agus menuturkan, anggotanya diserang dengan sebilah celurit. Untungnya berbekal keterampilan khusus, gerombolan bocah baru gede ini dengan mudah diamankan.

Peristiwa bermula saat tim elit Polrestro Depok ini sedang berpatroli di wilayah Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Minggu (28/2/2021) dini hari.

“Anggota kami mendapatkan ada remaja yang berbonceng tiga saat naik motor. Bukannya berhenti, mereka justru memacu motornya saat kami tanya-tanya,” ungkap Winam.

Lebih lanjut, sambung Winam, sempat terjadi kejar-kejaran di jalan. Anggota Tim Jaguar bahkan sempat mau ditebas dengan celurit, tapi berhasil menghindar.

“Akibat mau menyerang ini, sepeda motor mereka lalu oleng dan tercebur ke dalam parit. Anggota yang diserang yakni Briptu Fuad,” tegasnya.

Setelah itu, mereka dibekuk. Ada lima orang yang diamankan. Senagai barang bukti, disita dua buah senjata tajam berupa celurit dan pedang. Mereka mengaku akan tawuran dengan kelompok lain di kawasan Pangkalan Jati, setelah sempat janjian melalui media sosial.

Sementara itu, Kapolsek Limo, Kompol Tata Irawan mengatakan, lima remaja yang akan tawuran yakni JR (18), MD (18), RF (17), WF (18), dan SIF (17). Masih duduk di bangku sekolah di salah satu SMA Negeri di wilayah hukum Polsek Limo.

“Dari pemeriksaan sementara, kelima remaja akan melakukan tawuran dengan barang bukti berupa celurit yang kami amankan,” pungkasnya.

(rd/dra)

Loading...

loading...

Feeds