Nagita Minta Raffi Batasi Pekerjaan, Ingin Hadirkan Adik untuk Rafathar

POJOKBANDUNG.com – Sejak terjun ke dunia hiburan pada 2001 silam, Raffi Ahmad nyaris tidak ada hari tanpa kerja. Dalam sehari suami Nagita Slavina itu bisa ambil sejumlah program sekaligus mulai dari jam 07.00 WIB sampai pukul 03.00 dini hari. Raffi kala itu memang sedang berada di puncak karir dan banyak diburu oleh sejumlah stasiun televisi.


Sekitar 2017 sampai 2019 kondisi kesehatannya jadi kurang baik akibat adanya benjolan di leher. Itu karena suaranya terlalu banyak digunakan atau over use. Puncaknya, Raffi Ahmad memutuskan beristirahat total selama beberapa bulan di penghujung tahun 2019 untuk mengobati benjolan di leher karena suaranya jadi tidak bagus.

Selain fokus ke pengobatan, Raffi kala itu juga memanfaatkan waktu break dari dunia hiburan dengan jalan-jalan ke beberapa negara bersama keluarganya. Momen ini dimanfaatkan Raffi merekatkan hubungan dengan keluarga setelah bertahun-tahun hampir semua waktunya dihabiskan buat kerja.

Belajar dari pengalaman kondisi kesehatan yang sempat dialaminya, Raffi Ahmad kini memilih membatasi diri dalam hal pekerjaan demi memprioritaskan kesehatannya. Dia melakukan hal tersebut juga atas dukungan sang istri, Nagita Slavina.

“Malam hari sekarang sudah di rumah karena sudah jarang ambil kerjaan malam. Paling jam 7, jam 8 (malam) selesai ya dan bisa langsung pulang. Pengin banyak punya waktu aja (sama keluarga di rumah),” kata Raffi Ahmad saat ditemui di bilangan Senayan Jakarta, belum lama ini.

Mengingat Rafathar sudah cukup besar, pria asal Bandung itu berharap punya momongan lagi. Namun Raffi Ahmad masih pengin yang alami, belum mau melakukan perencanaan kehamilan secara serius dengan melibatkan dokter.

Selain keinginan dirinya yang merasa sudah waktunya tambah momongan, Raffi Ahmad juga mengaku Rafathar sudah pengin punya adik supaya ada teman bermain.

“Rafathar sudah minta (adik), dia kan sudah 6 tahun sudah merasa kesepian. Mau apa aja yang penting sehat,” ucap Raffi Ahmad.

(jpg)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …