Jabar Bergerak Berikan Bantuan Uang Tunai

BANTUAN : Ketua Jabar Bergerak KBB Bidang Sosial, Rozacx Abdul (kanan) menyerahkan bantuan uang tunai kepada Japar, Senin (22/2/2021) (foto : IST)

BANTUAN : Ketua Jabar Bergerak KBB Bidang Sosial, Rozacx Abdul (kanan) menyerahkan bantuan uang tunai kepada Japar, Senin (22/2/2021) (foto : IST)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG BARAT – Salah seorang warga Kampung Cihurang, Desa Singajaya, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB) Japar (49) mengucapkan terima kasih kepada perwakilan Jabar Bergerak yang telah memberikannya bantuan berupa uang tunai.


Menurut Japar, seiring pandemo Covid yang terus berlangsung, dirinya menjadi salah seorang yang merasakan dampaknya. Terlebih dengan kebutuhan berobat untuk penyakit yang dideritanya.

”Saya mengucapkan banyak terima kasih banyak kepada petugas dari Jabar Bergerak Bapak Rozacx Abdul yang telah memberikan bantuan kepada saya,” ujar Japar, Senin (22/2/2021).

Japar menambahkan, dengan bantuan dari Jabar Bergerak tersebut dirinya akan segera berobat. ”Alhamdulillah dengan bantuan ini saya akan berobat, karena sudah dua bulan saya sakit tidak bisa bekerja,” tambah Japar.

Sementara itu, Ketua Jabar Bergerak KBB Bidang Sosial, Rozacx Abdul, mengatakan, Jabar bergerak merupakan program provinsi namun non pemerintah. ”Kami menyalurkan bantuan atau donasi dari titipan-titipan para donatur,” ujar Rozacx.

Menurut Rozacx, Jabar Bergerak menyebar se-Jawa Barat. ”Program yang sering kami lakukan adalah membantu pasien yang membutuhkan. Kami bantu jaminan kesehatannya sampai masuk dirawat di rumah sakit,” pungkas Rozacx.

(azm)

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …