Wakil Bupati Bandung Mengaku Sudah Capek Menjabat

KETERANGAN : Wakil Bupati Bandung periode 2016-2021, Gun Gun Gunawan usai memberikan keterangan pers. (foto: Fikriya Zulfah/Radar Bandung)

KETERANGAN : Wakil Bupati Bandung periode 2016-2021, Gun Gun Gunawan usai memberikan keterangan pers. (foto: Fikriya Zulfah/Radar Bandung)

POJOKBANDUNG.com, SOREANG Wakil Bupati Bandung periode 2016-2021, Gun Gun Gunawan mengaku capek selama mengemban tugas menjadi orang nomor dua di Kabupaten Bandung.


“Kenapa cape? Karena tuntutannya kita harus bisa jadi seorang dokter, seorang pengusaha, seorang birokrat, seorang ayah, seorang alim ulama, teman. Tapi tentunya, semua itu bisa menjadi pendewasaan karakter karena seorang pemimpin itu adalah pelayan masyarakat,” ujar Gun Gun saat wawancara di Soreang beberapa waktu yang lalu.

Pria yang kini menjabat sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung itu mengaku bersyukur bisa diberi kesempatan untuk memimpin wilayah yang memiliki penduduk hampir empat juta jiwa. Dirinya juga tidak mempermasalahkan adanya pro kontra yang datang, karena menurutnya itu adalah hal yang biasa.

Ia menyadari bahwa setiap pimpinan pasti dituntut bekerja lebih baik. Di tengah kinerja yang dilakukan, pasti ada pro kontra namun tetap kebijakan atau keputusan harus diambil dengan manajemen resiko yang harus dijalankan.

Ditanya mengenai langkah politik usai lengser dari jabatan wakil bupati, Gun Gun mengatakan bahwa dirinya akan mengikuti instruksi dan arahan dari DPW dan DPP Partai Keadilan Sejahtera.

“Setelah lepas dinas ini saya akan banyak menghabiskan waktu dengan keluarga dulu, jujur saja selama ini waktu saya sangat kurang untuk mereka karena banyak bertugas di luar,” ungkap Gun Gun.

(fik/b)

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …