Usai Cekcok, RM Diduga Bunuh Diri

TKP : Petugas kepolisian tengah melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP), Kamis (18/2/2021) (foto: M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

TKP : Petugas kepolisian tengah melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP), Kamis (18/2/2021) (foto: M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Seorang wanita berinisial RM ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sekitar area perlintasan kereta api Kampung Pagaden Kaler, Desa Pagaden, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Kamis (18/2/2021).


Diduga korban melakukan aksi bunuh diri dengan cara menabrakan tubuhnya ke kereta api.

Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir mengatakan, awalnya saksi melihat korban tengah berada disekitar lokasi kejadian dekat perlintasan kereta api.

“Setelah ada kereta korban melakukan aksi bunuh diri dengan cara menabrakan tubuhnya ke kereta api,” kata Kapolsek saat dihubungi, Kamis (18/2/2021).

Sebalumnya, berdasarkan informasi korban sempat tirlibat cekcok dengan suaminya yang nikah lagi.

“Sebelum kejadian, RM ini sempat cekcok dengan suaminya. Dia kesal karena suaminya ternyata punya istri muda. RM sendiri sempat ingin melabrak istri muda suaminya,” kata Kapolsek.

Bahkan, usai terlibat cekcok, korban ini sempat mengatakan kepada suaminya ingin mengakhiri hidupnya.

“Tak lama, sekitar pukul 08.50 WIB jasad korban ditemukan warga di samping rel kereta api dalam kondisi sudah tak bernyawa. Iya, aksi nekat korban ini diduga akibat frustasi oleh ulah suaminya yang kawin lagi,”ungkapnya.

Dia mengungkapkan, wanita paruh baya itu pun meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi cukup mengenaskan. Kepolisian pun segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, jelas Mustamir, korban (RM) merupakan warga Dusun Sukajadi, Kelurahan Soklat, Kecamatan Subang.

(anr/b)

Loading...

loading...

Feeds

Jembatan Cisokan Tak Kunjung Diperbaiki

POJOKBANDUNG.com, CIANJUR – Sebuah jembatan yang menghubungkan Desa Cibanggala dengan pusat pemerintahan Kecamatan Campakamulya, Kabupaten Cianjur ambruk diterjang air Sungai …

Dua Orang Tersangka Masih Buron

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Polres Cimahi menetapkan delapan orang sebagai tersangka dalam bentrokan antar geng motor yang terjadi di Jalan Raya …

Kades Merem Melek, Takut Jarum Suntik

POJOKBANDUNG.com, TANJUNGSARI  – Lantaran belum pernah merasakan disuntik sejak 58 tahun. Kepala Desa Kutamandiri Caca Suryana menutup wajahnya dengan menggunakan …

147 Orang Akan di Test Swab

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG – Berdasarkan hasil tracing Puskesmas Ciwaruga terhadap kontak erat jamaah ziarah yang terpapar COVID-19 di Kampung Pangkalan RW …

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.