Positif Covid Bertambah 81 Orang

KETERANGAN : Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang dr.Maxi saat memberikan keterangan kepada awak media, Kamis (18/2/2021) (foto : M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

KETERANGAN : Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang dr.Maxi saat memberikan keterangan kepada awak media, Kamis (18/2/2021) (foto : M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Kasus positif virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Subang kembali bertambah 81 orang,Kamis (18/2/2021). Dengan penambahan tersebut, total kasus positif Covid-19 menjadi 2.574.


Sementara itu, tidak ada penambahan jumlah kematian. Hingga Kamis 28 Februari 2021, jumlah kematian akibat virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang berjumlah 75 orang.

“Yang sudah sembuh ada 1904 orang sedangkan yang masih bersetatus positif 595 orang,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang dr.Maxi kepada awak media, Kamis (18/2/2021).

Terkait vaksinasi, Maxi mengatakan, bahwa vaksinasi Covid-19 tahap kedua yang diperuntukkan bagi pelayan publik meliputi anggota TNI, Polri dan Satpol PP, anggota DPRD, pegawai Kejaksaan, pegawai Pengadilan dan ASN, tokoh agama termasuk wartawan pun akan di vaksinasi bareng bersama masyarakat.

Dinas Kesehatan Kabupaten Subang juga akan memfasilitasi jurnalis yang bekerja di Subang untuk mendapatkan vaksin covid 19. Wartawan yang bertugas di Subang sudah didata dan bersedia divaksin Covid-19 tahap kedua.

“Kenapa harus ikut divaksin, wartawan dalam menjalankan tugasnya sering bertemu dengan orang, sehingga cukup rentan tertular covid-19. Kami berharap setelah divaksin, mudah mudahan teman teman media tidak ada yang terpapar virus corona, ” pungkasnya.

(anr/b)

Loading...

loading...

Feeds