RAPI Sambut Pangdam Siliwangi Tebar Ikan

BERBINCANG : Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto berbincang dengan Ketua RAPI lokal 04 Majalaya Wilayah 22 Kab Bandung, Kamis(12/2/2021) (foto : IST)

BERBINCANG : Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto berbincang dengan Ketua RAPI lokal 04 Majalaya Wilayah 22 Kab Bandung, Kamis(12/2/2021) (foto : IST)

POJOKBANDUNG.com, KAB. BANDUNG – Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) dalam giatnya kali ini merasa bersyukur mendapat suatu penghormatan dapat menyambut serta memberikan pengawalan terhadap kunjungan Pangdam III Siliwangi Mayor Jenderal Nugraho Budi Wiryanto beserta rombongan ke Kampung Balekambang Desa Sukamaju, Kecamatan Majalaya wilayah sektor 4 Citarum Harum Majalaya Kab Bandung.


Usai kegiatan, Ketua RAPI lokal 04 Majalaya Wilayah 22 Kab Bandung, Kornely atau yang akrab dipanggil Bang Tio (JZ10VTW) mengatakan, bersyukur dalam kesempatan tersebut mendapat penghargaan dapat menyambut kedatangan serta mengawal Panglima Kodam III Siliwangi beserta rombongan ke wilayah Majalaya.

”Semoga dengan adanya kegiatan ini RAPI bisa menambah semangat lagi sesama antar anggota RAPI dan dapat terus berperan membantu intansi pemerintah baik di bidang komunikasi maupun dibidang sosial lainya yang dapat berguna serta dirasakan bagi masyarakat,” ujar Kornely kepada Radar Bandung, Senin (15/2/2021).

Sementara itu ditambahkan oleh Wakil ketua 1 Wilayah Kab Bandung, Nenep karno atau Yogi (JZ 10 VCT) sebelumnya pihaknya menerima undangan dari Poskam lokal Wilayah Majalaya, perihal adanya kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pangdam III/Siliwangi terkait giat penanaman pohon serta penebaran ikan di Sungai Citarum.

”Dalam hal itu kami sangat mengapresiasi apa yang dilaksanakan Pangdam beserta tim Satgas Citarum Harum ini yang sangat peduli terhadap kelestarian lingkungan demi kepentingan generasi bangsa,” katanya.

”Kami berharap serta mengimbau terhadap masyarakat secara luas, mari bersama- sama menjaga kelestarian Citarum ini untuk anak cucu kita,” sambungnya.

Sedangkan menurut Aca Mahdar atau Buyung JZ10VM, Wakil Ketua 2 dari Wilayah 22 Kab. Bandung, dengan adanya kunjungan Pangdam ke wilayah 22 RAPI Kab. Bandung, hal tersebut sangat terasakan kesolidan dari para anggota RAPI.

”Kami dapat berperan aktif mendampingi bapak Panglima Kodam III/Siliwangi beserta rombongan dalam rangkaian kegiatanya di wilayah Kab Bandung ini,” pungkas Buyung.

(den)

Loading...

loading...

Feeds

PTM Terbatas Harus Fokus pada Hal Esensial

POJOKBANDUNG.com – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) meminta penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas perlu berfokus pada hal …