Sejumlah TV Berebut Siarkan Live Pernikahan Atta Halilintar-Aurel

POJOKBANDUNG.com – Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dipastikan akan menggelar acara akad nikah pada 21 Maret mendatang. Saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (12/2), pasangan ini tampak bersemangat mengumumkan kabar ini.


Aurel mengatakan sejumlah stasiun televisi meminta agar dapat menyiarkan secara langsung pernikahannya dengan Atta Halilintar. Pernikahan pasangan ini pastinya akan menyedot perhatian publik. Sebab sejak awal dekat, pasangan ini memang sudah menjadi sorotan.

“Beberapa stasiun TV minta live dan itu kita harus obrolin lagi, banyak yang harus kita siapin. Makanya kita putuskan yang penting akadnya dulu,” ucap Aurel di hadapan awak media.

Akad nikah dan resepsi pasangan ini memang tidak dilaksanakan dalam satu hari. Tanggal 21 Maret mendatang adalah akad nikah, sementara resepsi pernikahan Aurel-Atta tanggalnya masih dirahasiakan. Yang pasti, pasangan ini mengaku akan menggelar resepsi usai bulan suci Ramadan.

Untuk resepsi, Aurel dan Atta akan menggelar beberapa kali di hari berbeda demi menampung semua sahabat dan jaringan mereka. Sahabat dari kedua mempelai, tentu juga ada teman-teman dari keluarga Atta dan teman dari Anang Hermansyah serta Ashanty.

Resepsi digelar beberapa kali juga supaya dapat menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Di acara pernikahan nanti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggunakan tema khusus dalam setiap sesinya.

“Pernikahan pertamanya muslim internasional, di tengah ada Padang dari aku, nanti acara puncaknya menggunakan adat Jawa,” kata Atta Halilintar.

(jpg)

Loading...

loading...

Feeds

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …