Program Ayoo Borongsay Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

ATRAKSI BARONGSAI: Ribuan warga menonton atraksi barongsai saat perayaan Imlek. Untuk Imlek 2021, dipastikan tak ada perayaan serupa lantaran masih di tengah pandemi Covid-19.(foto : IST)

ATRAKSI BARONGSAI: Ribuan warga menonton atraksi barongsai saat perayaan Imlek. Untuk Imlek 2021, dipastikan tak ada perayaan serupa lantaran masih di tengah pandemi Covid-19.(foto : IST)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pandemi Covid-19 memukul sejumlah sektor. Bukan hanya masalah kesehatan yang terdampak, tapi aktivitas ekonomi ikut terpuruk. Termasuk daya beli atau konsumsi masyarakat mengalami penurunan dalam satu tahun terakhir.


Untuk memulihkan perekonomian dan mendorong daya beli masyarakat menjelang Hari Raya Imlek 2021, Bank Mandiri menyelenggarakan program spesial belanja murah bagi nasabah pemegang Mandiri Kartu Kredit.

Mengusung tagline ‘Ayoo Borongsay’ program spesial Imlek tersebut melibatkan lebih dari 100 merchant (lokal, nasional serta e-commerce) yang tersebar beberapa wilayah di Jawa Barat seperti Kota Bandung, Cirebon, Karawang, Tasikmalaya dan Sukabumi. Program itu berlangsung sejak 1-28 Februari 2021.

Regional CEO Bank Mandiri Wilayah Jawa Barat, Sulaeman mengatakan, dalam program Imlek tersebut nasabah pemegang Mandiri Kartu Kredit dapat menikmati keuntungan antara lain diskon hingga 50 persen, hemat hingga 50 persen dengan Mandiri fiestapoin. Lalu, ada juga cashback hingga Rp2,5 juta serta cicilan 0 persen hingga 36 bulan di merchant-merchant yang sudah bekerjasama.

“Merchant-merchant kategori F & B, Groceries, Hotel, Electronic, Fashion, Home Appliance, Hobby serta berbagai jenis produk di merchant e-commerce,” ucap Sulaeman saat ditemui di Bandung, Rabu (10/2/2021).

Sulaeman mengungkapkan, program tersebut merupakan bukti nyata untuk mengapresiasi kepercayaan nasabah selama ini, sekaligus menegaskan visi Bank Mandiri untuk menjadi mitra finansial utama pilihan nasabah.

“Kami harap dengan meningkatnya belanja masyarakat, program ini akan menggerakan perekonomian lokal dari dampak pandemi Covid-19,” jelasnya.

Ia menambahkan, pemegang Mandiri Kartu Kredit di Region VI/ wilayah Jawa 1 saat ini lebih dari 132 ribu dengan segment mulai dari nasabah payroll, nasabah prioritas, nasabah professional, nasabah micro & small business dan nasabah corporate.

“Dalam memanfaatkan program ini, Bank Mandiri mendorong serta menghimbau agar mengedepankan penerapan disiplin Protokol Kesehatan yaitu (5M) Memakai Masker dengan benar, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilitas,” pungkasnya.

(arh)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …