HPN, Kukuhkan Koperasi dan PWI Peduli

ACARA : Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Subang usai mengikuti puncak peringatan HPN ke-75 yang diselenggarakan pengurus PWI Pusat dan pengurus PWI Provinsi dengan cara virtual pada 9 Februari 2021. (foto : M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

ACARA : Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Subang usai mengikuti puncak peringatan HPN ke-75 yang diselenggarakan pengurus PWI Pusat dan pengurus PWI Provinsi dengan cara virtual pada 9 Februari 2021. (foto : M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Subang mengikuti puncak peringatan HPN ke-75 yang diselenggarakan pengurus PWI Pusat dan pengurus PWI Provinsi dengan cara virtual, Selasa (9/2/2021).


Untuk di Subang, anggota PWI mengikuti HPN secara virtual bertempat di Sekretariat PWI Subang, Jl. Kertawigenda No. 25 Subang.

Kegiatan puncak HPN yang dilakukan secara virtual tersebut, diikuti Presiden Joko Widido (Jokowi), sedangkan untuk PWI provinsi diikuti Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum. Sedangkan di PWI Subang selain jajaran pengurus dan anggota, tampak hadir Kadiskominfo Kab. Subang Indra Subhan.

Acara yang berlangsung hampir dua jam itu, dilanjutkan dengan pengukuhan Ketua Koperasi PWI Subang H. Yaman Suryaman dan pengukuhan Ketua PWI Peduli Gunawan.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Subang, H. Nano Suwarno mengatakan, bahwa pembentukan dan penunjukan Ketua Koperasi dan Ketua PWI Peduli sudah dilaksanakan dalam rapat bersama anggota, namun pengukuhannya baru bisa dilaksanakan kali ini bertepatan dengan HPN yang ke-75.

Sedangkan Kepala Dinas Kominfo Indra Subhan dalam kesempatan itu mengucapkan selamat Hari Pers Nasioanal, dan mengucapkan terima kasih atas undangannya.

“Semoga undangan ini bagian dari awal untuk kita bersinergi dan berkomitmen untuk melangkah maju menyajikan berita berita Subang yang lebih bagus lagi, yang dilaksanakan Pemkab Subang melalui Jimat – Akur,” katanya.

Selanjutnya Indra berharap antara Kominfo dengan PWI bermitra dan bergandengan tangan. “Sehingga kita bisa sauyunan dan saluyu, sehingga Kabupaten Subang menjadi gedung untuk menyampaikan informasi dan berita-berita Subang lebih bagus dengan penuh kearifan,” pungkasnya.

(anr/b)

Loading...

loading...

Feeds

PTM Terbatas Harus Fokus pada Hal Esensial

POJOKBANDUNG.com – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) meminta penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas perlu berfokus pada hal …