Aktor Utama Pembuang Limbah APD Masih DPO

ILUSTRASI: Sejumlah limbah Alat Pelindung Diri (APD) dibuang di dua Kecamatan Tenjo dan Cigudeg, belum lama ini.(foto : IST)

ILUSTRASI: Sejumlah limbah Alat Pelindung Diri (APD) dibuang di dua Kecamatan Tenjo dan Cigudeg, belum lama ini.(foto : IST)

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Kapolres Bogor tetapkan dua tersangka kasus pembuangan limbah APD yang berlokasi di dua Kecamatan Tenjo dan Cigudeg belum lama ini. Meski begitu, kasus tersebut masih terus dikembangkan karena aktor utamanya masih DPO.


“Insyallah besok kita jelaskan semua, dan sementara ada dua tersangka. Karena, lokasi tersebut masih satu jalur,” kata Kapolres Bogor AKBP Harun kepada wartawan usai meninjau lokasi kampung tangguh di Desa Jabon Kecamatan Parung.

Mantan Kapolres Lamongan tersebut menjelaskan, pihaknya masih melakukan proses pengembangan terhadap kasus pembuangan limbah tersebut yang berlokasi di dua Kecamatan berbeda.

“Ini baru dua tersangka dan kita masih kembangkan. Karena, semua limbah yang dibuang berada satu jaringan,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, untuk aktor inteleknya masih DPO dan yang jelas bukan dari orang kesehatan melainkan pihak ketiga.

“Masih pendalaman dan mengenai aktor inteleknya masih kita cari, jelasnya besok bakal dilakukan rilis,” tuturnya.

(nal)

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …