Satu Kantor Kecamatan Ngamprah di Swab Test

SWAB TEST: Camat Ngamprah Aep Supriatna saat menjalani tes swab di Puskesmas Ngamprah, Kamis (4/2/2021) (foto : HENDRA HIDAYAT/ RADAR BANDUNG)

SWAB TEST: Camat Ngamprah Aep Supriatna saat menjalani tes swab di Puskesmas Ngamprah, Kamis (4/2/2021) (foto : HENDRA HIDAYAT/ RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Para pegawai di Pemerintahan Kecamatan Ngamprah mengikuti tes swab antigen menyusul salah satu orang yang dinyatakan positif Covid-19 beberapa waktu lalu.


Camat Ngamprah, Aep Supriatna menjelaskan, setidaknya 37 orang mengikuti tes swab tersebut diantaranya 34 pegawai kecamatan dan beberapa orang yang tengah melakukan praktek.

“Pada selasa (2/2/2021) staf kami ada yang dinyatakan positif Covid-19, oleh karena itu swab tes dilakukan,” katanya saat ditemui Radar Bandung, Kamis (4/2/2021).

Ia menambahkan, saat ini aktivitas pelayanan di kantor Kecamatan Ngamprah untuk sementara dihentikan. Hal itu dilakukan untuk memastikan kondisi pegawai yang sempat kontak erat dalam kondisi sehat.

“Kami telah berkoordinasi dengan tim kesehatan Puskesmas Ngamprah dan hasilnya adalah pelayanan di kantor kami harus dihentikan sementara untuk melakukan tes swab terlebih dahulu,” katanya.

Aep menyebut, pihaknya meminta masyarakat untuk tidak datang untuk mendapatkan pelayanan di Kantor Kecamatan Ngamprah hingga batas waktu yang belum bisa ditentukan.

“Yang pasti kalau pengurusan surat menyurat maupun administrasi ditunda dahulu sampai semuanya kembali normal. Misalnya baru tingkat desa sudah sampai sana dulu,” katanya.

Ia mengingatkan, kepada masyarakat yang berada di lingkungan pemerintahannya untuk senantiasa menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dengan baik. Pasalnya, hal tersebut merupakan upaya nyata memutus mata rantai Covid-19.

“Hal utama yang harus dilakukan yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan juga menjaga jarak agar semua terhindar dari paparan virus tersebut,” pungkasnya.

(kro/b)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …