Sekretaris Kecamatan Ibun Diberhentikan dengan Hormat

PERPISAHAN : Jajaran Muspika Ibun serta tamu undangan saat perpisahan Sekcam Ibun, Rabu (2/2/2021) (foto : DEDEN KUSDINAR/RADAR BANDUNG)

PERPISAHAN : Jajaran Muspika Ibun serta tamu undangan saat perpisahan Sekcam Ibun, Rabu (2/2/2021) (foto : DEDEN KUSDINAR/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, KAB. BANDUNG – Setelah menunaikan tugas selama dua setengah tahun lebih satu bulan, Sekcam Ibun Deden Zaenal Aripin, kini memasuki masa purna bhakti dan mendapatkan surat pemberhentian dengan hormat.


Dalam acara perpisahannya dihadapan para tamu undangan di gedung aula rapat kantor Kecamatan Ibun Kab Bandung, Deden Zaenal Arifin mengatakan, dirinya yang mulai bertugas di Kecamatan Ibun sejak 1 Februari dua setengah tahun lalu kini mendapatkan pemberhentian namun dengan hormat,” terang Deden, Rabu(3/2/2021).

Menurutnya, kini ia memasuki masa pensiunnya dan sudah mencapai golongan 4 B.  ”Didalam masa tugas saya yang cukup, pernah menduduki posisi jabatan mulai dari Kuningan, Cirebon selaku juru penerangan dan pindah bertugas ke Bandung pada tahun 1990 dan berpindah pindah  menjabat  hingga diakhir masa purna saya bertugas di kecamatan Ibun ini,” tuturnya.

”Dalam kesempatan ini saya memohon maaf atas sikap dan seandainya banyak kekurangan serta kehilapan dalam menjalankan kinerja sehingga kurang berkenan dihati semua warga,” sambung Deden.

”Dan dalam kesempatan ini pun saya mengucapkan terima kasih terhadap semua rekan yang bertugas yang sempat bekerja bareng dengan saya,” kata Mantan Sekcam Ibun ini.

Sementara Camat Ibun Adjat Sudrajat, mengucapkan terima kasih atas kinerja selama ini yang telah membantu kinerja bagi semua di Kecamatan Ibun. ”Dalam hal ini saya hanya dapat mendoakan dalam masa purna bhaktinya pak Deden semoga selalu sehat, berkah dan ada dalam lindungan Yang Maha Kuasa,” ujar Adjat.

”Suatu perpisahan sudah merupakan sesuatu yang pasti. Dimana ada pertemuan sudah barang tentu ada perpisahan. Saya sangat mengapresiasi terhadap pak Deden ini. Selama bertugas menjadi Sekcam di Kec. Ibun ini Pak Deden tergolong manusia langka. Dimana dalam menjalankan tugasnya kadang hampir kerap 24 jam. Sehingga beliau sering tidur di kantor kecamatan. Dan sepertinya tak akan menemukan pegawai yang seperti ini di Kab. Bandung,” terang Camat Adjat.

Sedangkan Ketua Apdesi Kecamatan Ibun, Yanto Erawanto menambahkan, merasa bangga atas kinerja pak Sekcam yang selama 2,5 tahun dapat berbarengan bekerjasama dengan pihak pemerintahan desa. “Banyak ilmu yang terserap dari Pak Sekcam Deden. Kami berharap Pak Deden meskipun masa purna bhakti jangan  melupakan pihak desa. Semoga dapat terus menjalin tali silaturahmi untuk datang ke desa kami, maupun desa lainya,” ujar Yanto.

Sementara Kapolsek Ibun Iptu Carsono, mengatakan, dari jajaran Polsek Ibun mengucapkan terima kasih atas kebersamaan selama melaksanakan kinerja dengan pihak semua pihak.

”Kami memohon maaf andai ada bentuk kesalahan serta kekurangan kami dalam kebersamaan selama bertugas,” pungkas Kapolsek Ibun ini.  

(den)

Loading...

loading...

Feeds