Solusi Rancang Perjalanan Melalui Tiket TO DO

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Salah satu perusahaan Online Travel Agent (OTA), tiket.com, memperkenalkan tiket TO DO yang melengkapi ekosistem untuk pelaku perjalanan. Sistem ini dirancang memandu pelanggan secara mandiri dan mengambil alih peran dalam merancangkan kegiatan sesuai keinginannya hanya dalam satu genggaman


Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com menjelaskan produk tiket TO DO dilengkapi dengan lebih dari 10.200 pilihan kegiatan di ujung jari pengguna. Keberadaan sistem itu pun melengkapi aplikasi tak hanya berkutat pada pesan online khusus transportasi dan akomodasi.

“Sistem ini terpadu dengan kelengkapan pilihan wahana, atraksi, kegiatan wisata, hingga kebutuhan pokok perjalanan (travel essentials),” kata Gaery melalui siaran pers yang diterima.

Menurut Kamal Kripalaney, Head of Entertainment, tiket.com, tiket TO DO telah diluncurkan secara soft launch pada bulan Maret 2020, tepat pada saat kasus Covid-19 perdana terkonfirmasi di Indonesia. Pada awal mulanya, tiket TO DO hanya melayani pemesanan tiket atraksi dan/atau wahana. Tetapi, hingga saat ini, tiket TO DO menaungi 10 kategori, dengan lebih dari 10.200 pilihan kegiatan online dan offline, 386 event yang tersebar di 62 negara. Khusus di Indonesia, tersedia 2.000 pilihan kegiatan dan 380 event yang dapat dipilih sesuai keinginan hati”.

Ketika pengguna aplikasi tiket.com klik ikon tiket TO DO, maka mereka disuguhkan dengan 10 pilihan kategori, melengkapi segala kebutuhan pokok perjalanan atau berwisata, dengan penawaran spesial serta harga kompetitif.

(dbs)

Loading...

loading...

Feeds

PTM Terbatas Harus Fokus pada Hal Esensial

POJOKBANDUNG.com – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) meminta penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas perlu berfokus pada hal …