Astagfirullah…Oral Seks di Halte Dekat Sekolah, Pasangan Ini Diburu Polisi

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Kasus asusila kembali terjadi. Kali ini dilakukan sepasang kekasih. Kelakuan mereka pun membuat geger setelah video pendeknya beredar di jagat maya.


Sebuah video pendek yang memperlihatkan tindakan asusila yang diduga dilakukan pasangan kekasih menghebohkan jagat maya. Keduanya melakukan oral seks di halte bus dekat SMKN 34, Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Seorang warga yang tengah melintas sempat merekam aksi tak senonoh dua sejoli itu. Tapi keduanya tampak tak peduli dan asyik melanjutkan aksinya di tempat umum.

Pelaku pria terlihat memakai sweater warna ungu, dengan celana jeans berdiri menghadap kekasihnya.

Sedangkan pelaku perempuan sambil duduk melakukan oral seks. Pelaku pria terlihat menengok-nengok ke sekitarnya sambil memegangi kepala kekasihnya.

Kanit Reskrim Polsek Metro Senen AKP Bambang mengaku belum menerima laporan polisi terkait peristiwa tersebut.

Kendati demikian, penyelidikan akan tetap dilakukan agar tidak meresahkan warga.

“Kami belum dapat laporan, tapi dengan viralnya kejadian ini kami akan cari pelakunya,” kata Bambang saat dikonfirmasi, Jumat (22/1).

Saat ini berbagai petunjuk masih dikumpulkan penyidik. Belum diketahui pasti identitas kedua pelaku. “Segera kita cari orangnya,” jelas Bambang.

(jpc/rb)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …