Ridwan Kamil Sayembarakan Calon Istri buat Sahrul Gunawan

Tangkapan layar postingan instagram akun @ridwankamil.

Tangkapan layar postingan instagram akun @ridwankamil.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Keakraban tergambar pada kedua tokoh Jabar ini, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan artis yang juga Cawabup Bandung Sahrul Gunawan.


Ridwan Kamil membuat sebuah postingan pada akun Instagramnya yang ditujukan kepada Sahrul Gunawan yang juga merupakan Wakil Bupati Bandung terpilih dalam Pilbup Bandung 2020.

Ridwan Kamil membuka sayembara buat Sahrul Gunawan yang tengah mencari calon istri Wakil Bupati Bandung.

“Barangkali female followers saya ada yang minat jadi Ibu Wakil Bupati Bandung berikutnya. Coba pake pantun. Rayuan terbaik akan saya sampaikan langsung ke @sahrulgunawanofficial . Dan siapa tau kan,” tulis Ridwan Kamil, Rabu (20/1/2021).

Postingan Ridwan Kamil itu hingga berita ini ditulis sudah mendapat like sebanyak 178.843 kali, dengan juga mendapat balasan dari Sahrul Gunawan.

“😀🙏Hatur nuhun kang emil tos ngabantosan usaha pencarian, target hrs sdh ijab kabul sebelum pelantikan maret 😊💪,” balas Sahrul Gunawan.

Unggahan Ridwan Kamil ini juga mendapat beragam komentar followersnya, dengan beberapa di antaranya langsung menuliskan pantun.

“Buah nangka buah kedondong i lop yu beb,” komentar pemilik akun @farahkurniarusdikaum.

“Bibir dikulum bari ngahuapan japati..assalamuallaikum bapa wakil bupati..😂,” komentar netizen lainnya @yuli_ucil.

Ada juga pemilik akun instagram lainnya yang berkomentar dengan nada candaan.

“Maen petasan di imah ceu eti, aya boboho ngeteh bari makan chiki. hayang pisan jd ibu wakil bupati, alah siah poho, abdi tos gaduh salaki 🙈.”

“Cek komen dulu pak takut ada istri saya ikut bikin pantun disini 😆,” tulis pemilik akun instagram lainnya.

(ysf)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …