Potongan Tubuh Manusia Diduga Korban Sriwijaya Air SJ 182 Ditemukan di Pantai Kiss

ptongan tubuh manusia yang diduga korban dari kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182/hendrik/pojoksatu.id

ptongan tubuh manusia yang diduga korban dari kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182/hendrik/pojoksatu.id

POJOKBANDUNG.com, TANGERANG – Potongan tubuh manusia yang diduga korban dari kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182 ditemukan di Pantai Kiss, Desa Sukawali, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, pukul 13.00 WIB.


“Sekitar pukul 14.00 WIB kami mendapat laporan dari warga adanya temuan bagian tubuh manusia dan saat itu kita langsung cek ke TKP,” ujar Kapolsek Pakuhaji, AKP Dodi Abdul Rohim, Selasa (19/1/2021).

Menurut Dody jika bagian tubuh yang ditemukan di bibir pantai Kiss itu adalah milik korban Sriwijaya Air.

Sebab lokasi itu berdekatan dengan Pulau Lancang dan Laki di Kepulauan Seribu, tempat pesawat SJ182 itu jatuh.

“Tapi yang menentukan itukan DVI Mabes Polri. Tapi kenapa kita yakini itu (bagian tubuh) korban Sriwijaya Air karena posisi pantai Kiss ini berdekatan dengan Pulau Lancang dan Laki, bahkan dari sini kelihatan,” katanya.

Dodi menuturkan saat ini bagian tubuh manusia tersebut telah diserahkan ke Posko Basarnas di Mauk, Kabupaten Tangerang dan nantinya itu dibawa ke posko Basarnas Pusat.

“Tadi sudah kita serahkan ke posko Basarnas yang di Mauk (Tanjung Kait) nanti mereka bawa ke posko yang di pusat untuk proses identifikasi,” jelasnya.

(hen/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …