Gempar, Warga Subang Temukan Jasad Gadis Kecil Terbungkus Karung

Petugas kepolisian Resor Subang saat mengevakusi jasad korban, Minggu (17/1). FOTO: M. ANWAR/RADAR BANDUNG

Petugas kepolisian Resor Subang saat mengevakusi jasad korban, Minggu (17/1). FOTO: M. ANWAR/RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Desa Curugrendeng dibuat geger dengan temuan mayat seorang anak kecil berusia sekitar 4-5 tahun yang terbungkus karung putih, Minggu (17/1) sekitar pukul 08.00 Wib.


Karung berisi jasad anak perempuan itu ditemukan di pinggir Jalan Raya Curugendeng. Tepatnya jalan menuju taman buah Fruit Paradise, Desa Sarireja, Jalancagak, Subang.

Kali pertama jasad gadis kecil itu ditemukan warga yang melintas. Bahkan sempat melihat bungkusan karung tersebut ditinggal begitu saja oleh seorang pria tak dikenal.

“Ya, saya melihat seorang pria memikul karung, usianya sekitar 30-35 tahunan,” ungkap warga Curugrendeng, Oman (76).

“Kemudian ia naik mobil elf jurusan arah Bandung, tapi karung yang dipikul ditinggalkan di pinggir jalan. Saya enggak curiga kalau kemudian isinya itu mayat,” ungkapnya.

Setelah diperiksa, karung itu berisi kardus, kemudian dibuka dan ternyata berisi jasad perempuan dalam posisi tertekuk yang diduga, sudah meninggal lebih dari 24 jam.

Baca Juga: Polisi Kantongi Rekaman CCTV Terduga Pelaku Pembunuhan Anjanii Bee

“Dibungkus karung berlapis-lapis. Pertama dibungkus karung, lalu kardus memakai lakban seperti paket, terus pakai plastik warna hitam,” katanya.

Menurut keterangan kepolisian, anak perempuan itu diperkirakan berusia 4 – 5 tahun. Namun, untuk memastikan data usia dan identitas masih harus menunggu hasil autopsi.

“Kondisinya sudah membusuk, diperkirakan sudah lebih dua hari,” ungkap Kapolsek Jalancagak, AKP Supratman.

Belum dapat dipastikan penyebab tewasnya anak perempuan ini.

“Kita masih terus melakukan penyelidikan dan menghimpun keterangan saksi mata. Saat ini jasad korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Indramayu untuk autopsi,” pungkasnya.

(anr/ysf)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …