Alhamdulillah, Wali Kota Bandung Negatif Covid-19

Oded M Danial

Oded M Danial

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Wali Kota Bandung, Oded M. Danial dinyatakan negatif Covid-19. Terkait kabar kesehatannya ini, Oded sampaikan via akun instagramnya, @mangoded_md, Jumat (15/1/2021) siang.


Oded dinyatakan negatif Covid-19 berdasarkan hasil swab test, Kamis (14/1/2021) malam.

“Warga Bandung yang Oded cintai, mohon izin menghaturkan ucapan terimakasih atas doa-doa yang terus mengalir kepada mang oded yang insyaalah memberi kekuatan selama isolasi mandiri,” kata Oded.

“Alhamdulillah swab terbaru diketahui tadi malam diketahui negatif Covid-19,” lanjutnya.

Oded mengaku kaget saat ia dinyatakan positif Covid-19. Namun, ia katakan, saat itu langsung melakukan isolasi mandiri Jumat (8/1/2021) sekaligus menginstruksikan pelacakan kontak erat.

Hasil pelacakan tidak ada yang positif. Namun, semua aktivitas perkantoran Pemkot Bandung dibatasi. Pegawai mayoritas melakukan pekerjaan di rumah.

Selama menjalani masa isolasi mandiri, Oded menjaga pola makan, tidur dan melakukan olahraga setiap hari.

“Alhamdulillah, hari Jum’at Mang Oded membawa kabar tentang nikmat sehat,” kata Oded. ⁣

“Setelah rutinitas 8 hari dilalui dengan aturan dan perhatian keras untuk sesuai dengan protokol kesehatan, kini membuahkan hasil yang menggembirakan.”

“Jazakumullahu khair, untuk semua yang tidak bisa Mang Oded sebutkan satu persatu, atas do’a do’a, dukungan dan perhatian yang terus mengalir sampai saat ini. Semoga semua yang sedang diuji dengan sakit, Allah Subhanahuwata’ala berikan kekuatan dan diganti dengan kesembuhan hari ini, aamiin,” tandasnya.

(ysf)

Loading...

loading...

Feeds

24 Preman Tanjung Priok Digaruk Polisi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Jajaran Satuan Reserse Polres Metro Jakarta Utara menangkap 24 preman yang kerap melakukan pungutan liar (pungli) di …