Gun Gun Gunawan Terpilih Jadi Ketua DPD PKS, Targetnya Menangkan PKS di 2024

MELAKUKAN : Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung terpilih, Gun Gun Gunawan saat wawancara di Kantor DPD PKS Kabupaten Bandung, Baleendah.

MELAKUKAN : Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung terpilih, Gun Gun Gunawan saat wawancara di Kantor DPD PKS Kabupaten Bandung, Baleendah.

POJOKBANDUNG.com, BALEENDAH – Berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda), Gun Gun Gunawan terpilih menjadi Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bandung periode 2020-2025.


Setelah menerima mandat tersebut, Gun Gun mengatakan pihaknya harus segera tancap gas untuk persiapan pemenangan PKS pada tahun 2024. Terlebih di tahun ini ada satu kebanggaan, dimana PKS berhasil memenangkan pasangan yang diusung pada Pilkada.

“Tentunya ini jadi tonggak batu loncatan, dimana pasangan calon yang kita dukung dan usung bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung. Semoga kedepan bisa bersinergi dengan PKS dalam memajukan dan menyejahterakan Kabupaten Bandung,” ujar Gun Gun di Kantor DPD PKS Kabupaten Bandung, Baleendah, Senin (28/12).

Dengan sepuluh kursi di DPRD Kabupaten Bandung, maka PKS akan melakukan banyak kegiatan di masyarakat. Kemudian, sebagai salah satu partai koalisi yang mendukung pasangan calon bupati terpilih pada Pilkada Kabupaten Bandung, PKS tentu akan mengawal setiap kebijakan dari Bupati dan Wakil Bupati Bandung terpilih.

“Dan kami pun akan jadi yang pertama mengkritik bilamana ada kebijakan yang menyimpang dari administrasi atau tidak tepat sasaran. Kritikan yang siap membangun,” ungkap Gun Gun.

Pria yang masih menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung itu menjelaskan, selama ini PKS sebagai partai dakwah tentunya selalu mencoba hadir di tengah-tengah masyarakat. Ia berharap masyarakat jangan ragu lagi untuk memilih PKS.

“Kami siap untuk bersama-sama memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan permasalahan-permasalahan di tingkat daerah, provinsi maupun nasional,” katanya.

Untuk target Pemilu 2024, Gun Gun mengaku mendapat mandat untuk meningkatan kualitas dan kuantitas kader. Kualitas kader kapasitasnya adalah siap untuk jadi pemimpin di masa yang akan datang. Baik di daerah, provinsi atau nasional. Atau mengisi pos-pos legislator maupun pemerintahan.

“Tentu secara kuantitas kami ingin terus menambah kepercayaan publik. Bahwa PKS sebagai pelayan rakyat siap bersama-sama masyarakat memperjuangkan aspirasinya. Target kami harus bertambah 2 kali lipat dari yang ada sekarang. Kami siap mewadahi berbagai kalangan,” pungkas Gun Gun.

(fik)

Loading...

loading...

Feeds

Nyabu, Vokalis Band Kapten Diringkus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung mengamankan seorang pria berinisial AZ. AZ diciduk dari kamar kostnya yang berada …

Update Gempa Mamuju Sulbar: 34 Meninggal

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Korban akibat gempa Sulawesi Barat bertambah. Sampai dengan Jumat (15/1/20210) pukul 14.00 WIB, jumlah korban meninggal menjadi …