Mitra Pengemudi Transportasi Online Jualan Traveling Kit

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Menggunakan transportasi online sekarang sudah menjadi gaya hidup masyarakat perkotaan.


Saat pandemi Covid-19, transportasi online harus melakukan adaptasi perubahan baru agar tetap aman dan penggunanya dapat percaya.

Untuk menghilangkan rasa khawatir, mitra pengemudi Grab ikuti sosialisasi dan pelatihan penerapan protokol kesehatan dalam rangka kampanye ‘New Normal Safe Trip’.

Kampanye New Normal Safe Trip transportasi online Grab Desember 2020-Januari 2021
Kampanye yang mendapat dukungan Prima Protect+ ini berlangsung Desember 2020 sampai Januari 2021.

Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, Harianus Zebua menuturkan kegiatan grand launching kampanye di Kantor Grab Jabar memberikan edukasi pada driver untuk memperhatikan sanitasi pada kendaraannya.

Khususnya pada driver mobil, pihaknya mengimbau sebelum penumpang naik mobilnya disanitasi dengan cairan disinfektan.

“Mitra pengemudi car agar mengimbau penumpang lebih dulu menyemprot kursi mobilnya dengan Prima All Surface Disinfectant, lalu bersihkan tangan dengan Primabl Protect+ Hand Sanitizer Gel,” kata Harianus, Selasa (22/12/2020).

“Selain itu mitra pengemudi dan penumpang juga wajib memakai masker,” ucapnya.

Kerjasama antara Prima Protect+ dan Grab Indonesia bentuk kepedulian terhadap upaya penanggulangan Covid-19 yang selaras dengan perputaran roda ekonomi.

Director of West Grab Indonesia, Richard Aditya mengaku, Grab melakukan berbagai upaya untuk melayani pelanggan dengan aman, sekaligus memastikan kesehatan mitra pengemudi.

“Selama pandemi, kami telah menginisiasi lebih dari 50 program untuk membantu masyarakat, mitra dan UMKM untuk beradaptasi pada era new normal,” akunya.

Mitra pengemudi Grab bisa menjual masker dan handsanitizer
Baca Juga: GrabBike di Bandung Aktif Lagi, Driver Senang Bukan Main

Sejalan dengan misi GrabForGood, Richard menambahkan, akan terus mencari cara untuk memastikan setiap orang dapat menikmati manfaat ekonomi digital, meskipun saat pandemi.

Selain memberi produk sanitasi dan masker kepala mitra pengemudi GrabBike dan Car, Prima Protect+ juga menyumbangkan separator untuk meminimalisir penularan Covid-19.

“Kami memberikan produk sanitasi dan masker secara gratis kepada puluhan mitra dan pengemudi Grab Jabar,” katanya.

“Mereka juga dapat mengisi ulang kemasan produk-produk tersebut secara gratis pada kantor Grab setempat,” ungkapnya.

Untuk meningkatkan pendapatannya, mitra pengemudi bisa menjual Prima Protect+ Traveling Kit, berupa masker dan handsanitizer selama perjalanan.

(fid)

 

Loading...

loading...

Feeds