Ingin Memotivasi Anak Muda, Termasuk Bermimpi Menjadi Presiden

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Spekulasi mengenai sosok yang akan maju sebagai calon presiden bermunculan meski penyelenggaraan Pemilihan Presiden (Pilpres) masih lama. Salah satu yang hangat dibicarakan adalah politisi NasDem, Ahmad Sahroni.


Salah satu indikatornya muncul baliho bergambar pria yang juga wakil ketua Komisi III DPR RI dengan tulisan “Ahmad Sahroni, mimpi jadi presiden: Mumpung mimpi masih gratis, ngga bayar”.

Ahmad Sahroni menjelaskan bahwa foto baliho yang tersebar di media sosial itu memang bergambar dirinya. Semuanya dibuat inisiatif panitia saat dirinya datang ke sebuah acara di Palembang.

“Itu memang inisiatif panitia anak muda setempat untuk menyambut kedatangan saya ketika saya kunjungan kerja ke sana minggu lalu. Terus mengenai quotenya, kan memang itu trademark saya. Bisa dicek di mana saja baik seminar, Youtube interview, atau apapun itu, bahwa saya memang selalu bermimpi untuk jadi orang yang lebih sukses,” ujar Sahroni dalam keterangannya, Minggu (20/12).

Ia mengatakan, quote mengenai kesuksesan ini datang atas latar belakang dirinya yang karirnya dimulai dari bawah. Ia pernah menjadi sopir sebelum terjun di dunia politik hingga meraih suara untuk merebut kursi di DPR RI.

Disinggung mengenai jabatan menjadi presiden, ia tidak menampik bahwa hal tersebut merupakan salah satu mimpinya. “Jadi kalau ditanya pada saat ini mimpinya apa, ya saya ingin jadi presiden,” sambungnya.

Sahroni juga menegaskan bahwa baliho tersebut tidak mengandung maksud politik apapun, dan justru merupakan bentuk dorongan pada para pemuda untuk berani bermimpi seperti dirinya.

“Karena ini emang tujuannya untuk memotivasi anak muda untuk bermimpi setinggi-tingginya. Ini saya memberikan contoh bahwa orang yang dulunya miskin gembel seperti saya jugapunya hak untuk mau bermimpi,” pungkasnya.

(rls/dbs)

Loading...

loading...

Feeds

BP JAMSOSTEK Sambut Bulan K3 Nasional

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Indonesia memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional pada tanggal 12 Januari sampai dengan 12 Februari setiap tahunnya. …