Hari Ini Sahrul Gunawan Pulang dari RS, Bupati Terpilih Dadang Supriatna: Alhamdulillah Sehat

PILBUP : Calon Bupati Bandung dari PKB, Dadang Supriatna dan Calon Wakil Bupati Bandung dari Nasdem, Sahrul Gunawan

PILBUP : Calon Bupati Bandung dari PKB, Dadang Supriatna dan Calon Wakil Bupati Bandung dari Nasdem, Sahrul Gunawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Hari Ini, Sahrul Gunawan dijadwalkan pulang ke rumahnya setelah dirawat di rumah sakit usai berlaga dalam kontestasi Pilbup Bandung 9 Desember 2020 sebagai calon wakil bupati Bandung bersama Cabup Dadang Supriatna.


Hasil hitung cepat dan real count KPU Kabupaten Bandung memperlihatkan Sahrul-Dadang menang.

Di tengah kebahagiaan kemenangan tersebut, ternyata kondisi kesehatan Sahrul Gunawan tak bagus.

Sahrul Gunawan harus mendapatkan perawatan pada sebuah rumah sakit. Kabar sakitnya Sahrul Gunawan Ingrid Kansil benarkan, artis yang merupakan pendukungnya dalam Pilbup Bandung kemarin.

Dalam foto, terlihat ia tengah tertidur dalam sebuah ruangan rumah sakit dengan selang oksigen menempel pada hidung. Foto itu diambil sendiri oleh Sahrul karena kondisi kesehatannya kian membaik.

“Asalamualaikum. Selamat pagi. Sudah bisa selfie saat dirawat di RS itu katanya tanda-tanda sebentar lagi sudah bisa pulang ke rumah. Bener ya? Hehe..mohon doanya ya InsyaAllah. Sehat-sehat terus semuanya. Selamat beraktifitas dan jaga kesehatan selalu. Semoga Allah senantiasa melindungi,” tulis Sahrul Gunawan memberikan keterangan foto pada postingan Instagram terbarunya.

Dadang Supriatna, Bupati Bandung 2021-2026 yang berpasangan dengan Wabup Sahrul Gunawan membenarkan kalau rekannya jatuh sakit, namun kondisinya kini sudah membaik dan sehat. Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna mengaku senang Sahrul sudah bisa pulang dari rumah sakit.

“Alhamdulillah, hari ini sudah bisa pulang ke rumah,” kata Kang DS kepada Pojokbandung.com, Jumat (18/12/2020).

 

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …