Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia, BPJAMSOSTEK Bandung Lodaya Gelar Acara Peringatan Hakordia 2020

POJOKBANDUNG.com – BPJAMSOSTEK Bandung Lodaya memperingati hari anti korupsi sedunia. Kegiatan Hari Anti korupsi sedunia ini dilaksanakan di halaman Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung Lodaya yang melibatkan seluruh Peserta BPJS Ketenagakerjaan dan seluruh Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya.


Tema Hakordia Tahun 2020 itu sendiri adalah “Membangun Kesadaran Seluruh Elemen Bangsa dalam Budaya Anti Korupsi”.

Menurut Kepala Cabang BPJAMSOSTEK Bandung Lodaya Dewi Mulya Sari, sebagai bentuk dukungan, seluruh Peserta dan Karyawan ikut serta menuliskan surat reaksi terhadap kejadian korupsi yang ada di Indonesia dan impiannya mengenai kejadian korupsi untuk masa yang akan datang. nantinya surat reaksi tersebut akan dikirimkan ke KPK.

Selain itu, Peserta dan Karyawan juga ikut serta menandatangani dinding dukungan anti korupsi di spanduk besar yang ada di halaman ruang tunggu Peserta BPJS Ketenagakerjaan. Bagi Peserta yang ikut serta berpartisipasi dalam penandatanganan dinding dukungan anti korupsi dan penulisan surat reaksi mendapatkan souvenir kecil.

“Kegiatan Hakordia 2020 ini merupakan wujud dukungan dari BPJAMSOSTEK untuk pemberantasan korupsi yang ada di Indonesia, dan merupakan bentuk komitmen BPJAMSOSTEK untuk melawan seluruh bentuk korupsi di lingkungan BPJAMSOSTEK dengan tetap menjalankan proses bisnis yang bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme,” pungkas Dewi.

(sol)

Loading...

loading...

Feeds