BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Minta Peserta Hindari Percaloan dan Pungli

POJOKBANDUNG.com – Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) pada 9 Desember yang diinisiasi oleh PBB adalah monentum untuk terus memperbaiki kinerja perusahaan dan lembaga lainnya, termasuk BUMN.


Terkait dengan hal itu, Kepala BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Seto Tjahjono mengajak semua pemangku kepentingan khususnya para karyawan untuk melaksanakan imbauan sekaligus tagline dari Direktur Utama BP JAMSOSTEK Agus Susanto.

“Imbauan “Tiga Ojo” dari bapak Direktur Utama adalah Ojo Korupsi, Ojo Kolusi dan Ojo Ngapusi. Dalam aktivitas kerja sehari hari,kita tidak akan mentolerir adanya praktik-praktik yang mengarah pada tindakan korupsi maupun gratifikasi dalam hal rqw. Opangajuan klaim jaminan seperti percaloan maupun pungutan liar,” ujar Seto.

Dihadapan jajaran dan peserta program BP JAMSOSTEK yang hadir, Seto menyampaikan, karena Korupsi, Kolusi dan Ngapusi sudah banyak pejabat yang ditangkap oleh Pihak yang berwajib hususnya KPK.

“Sekarang ini, sudah banyak pejabat yang ditangkap KPK karena melakukan Korupsi. Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya mengajak semua untuk mengawal proses manajemen dalam perusaan agar kedepannya BP JAMSOSTEK lebih baik lagi,” pungkas Seto.

Acara peringatan ini berlangsung di kantor BP JAMSOSTEK Tasikmalaya, Kamis (10/12) dengan dihadiri karyawan dan peserta program serta para undangan lainnya.

(sol)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …