Sahrul Siap Jaga Amanah, DS Tingkatkan Sinergisitas dengan Politisi Dede Yusuf

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Melalui video berdurasi 46 detik yang dibagikan melalui media sosial instagram, aktor sekaligus Calon Wakil Bupati Bandung nomor urut 3, Sahrul Gunawan mengomentari hasil hitung cepat perolehan suara Pilbup Bandung. Dimana, dirinya dan pasangannya, Dadang Supriatna, dinyatakan unggul dibanding dua pasangan calon lainnya.


Sahrul mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh warga Kabupaten Bandung atas dukungan yang diberikan selama ini.

“Amanah ini akan kami jaga dengan baik. Saya dan Kang Dadang Supriatna, Insyaallah akan membuktikan harapan perubahan yang selama ini diinginkan oleh warga Kabupaten Bandung,” ujar Sahrul dalam video yang diposting di instagram sahrulgunawanofficial pada Sabtu (12/12).

Selain itu Sahrul juga berjanji bahwa ia dan Dadang akan bekerja sebaik dan semaksimal mungkin, sesuai apa yang dicita-citakan seluruh warga Kabupaten Bandung

Sahrul pun mengungkapkan bahwa dirinya dalam kondisi yang kurang sehat. Hal itulah yang menjadi alasan dirinya tidak muncul pada hari pencoblosan 9 Desember lalu. Oleh karena itu, Sahrul pun memohon doa dari seluruh warga Kabupaten Bandung agar ia bisa segera pulih dan kembali beraktivitas.

“Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat wal afiat. Terima kasih,” katanya.

Loading...

loading...

Feeds