Kang DS Banjir Ucapan Selamat dari Tokoh dan Pendukung Bedas

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Perolehan suara Paslon Bupati nomor 3 Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan versi Quick Count mencapai 926.593 atau sekitar 55.73 persen. Hasil tersebut disambut bahagia dengan penuh rasa syukur Cabup Dadang Supriatna dan para pendukung Bedas.


Para simpatisan berkunjung dengan memberikan ucapan selamat, setelah melewati standar protokol kesehatan.

Sementara disepanjang jalan di sekitar rumah bupati terpilih terpajang puluhan karangan bunga sebagai ungkapan selamat dari berbagai elemen masyarakat dan dari kalangan dunia usaha.

Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna mengungkapkan perolehan raihan suara itu, merupakan amanah sekaligus hasil kolaborasi partai pengusung dan para relawan yang sangat kompak, karena telah berjuang memenangkannya.

“Alhamdulillah kami meraih suara sebanyak 926.593 hasil kolaboraborasi partai pengusung dan para relawan. Doa dan dukungan tetap kami harapkan, agar kami dapat memberikan pelayanan menyeluruh kepada masyarakat Kab. Bandung. Kita tunggu bersama penetapan KPU tangal 17 Desember,” ujar Dadang di sela-sela kesibukannnya menerima para tamu.

Pada kesempatan itu, Ketua komunitas Baraya Imam Tunggara (BIT) Andi Muhammad Rafiq didampingi Mayor purnawirawan Satria dan tokoh masyarakat mengatakan, kehadiranya adalah mewakili komunitasnya yang telah ikut serta berjuang memenangkan pasangan nomor 3 ini.

“Ya kehadiran kami adalah untuk menyampaikan selamat secara langsung kepada beliau karena berhasil terpilih secara signifikan.Tentunya saya dan kawan-kawan Baraya yang tersebar di berbagai daerah pemilihan ikut bangga dan terhormat berjuang bersama beliau,” ungkap Andi Rafiq.

Ketua tim Pemenangan Bedas Cucun Ahmad Syamsuijal memastikan bahwa hingga pukul 17.00 suara dari 6.874 TPS telah masuk semua ke rekapitulasi timnya dengan jumlah suara yang cukup jauh dan memimpin dibandingkan 2 pasangan lainnya.

(sol)

Loading...

loading...

Feeds

BP JAMSOSTEK Sambut Bulan K3 Nasional

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Indonesia memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional pada tanggal 12 Januari sampai dengan 12 Februari setiap tahunnya. …