Yena Yakin Menang Melalui Swing Voter

PILBUP : Calon Bupati Bandung dari PDI Perjuangan, Yena Iskandar Ma'soem bersama Calon Wakil Bupati Bandung dari PAN, Atep Rizal.

PILBUP : Calon Bupati Bandung dari PDI Perjuangan, Yena Iskandar Ma'soem bersama Calon Wakil Bupati Bandung dari PAN, Atep Rizal.

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Calon Bupati Bandung nomor urut 3, Yena Iskandar Masoem mengaku optimis bisa menjadi pemenang dalam Pilkada Kabupaten Bandung. Dirinya mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan tawaran dan program kepada masyarakat, khususnya untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di Kabupaten Bandung.


“Ya tentunya kami tetap optimis karena kemarin pun H-7, itu masih ada 30 persen swing voter, tentunya kami berharap, kami akan mendapatkan suara dari swing voter tersebut, di injury time ini,” ujar Yena saat dihubungi via telepon, Rabu (9/12).

Kepada relawan dan pendukung, Yena meminta untuk terus bersuka cita dalam merayakan pesta demokrasi ini. Harus ada hikmah yang bisa diambil oleh masyarakat. Artinya, ada sosialisasi dan informasi terkait hak-hak masyarakat yang harus diperjuangkan oleh seorang kepala daerah.

“Sehingga mereka mengetahui, kan kalau diluar pilkada, kapan mereka dikasih sosialisasi seperti itu, makanya selama satu tahun setengah ini saya turun kebawah kelapangan, saya menyampaikan pesan-pesan itu kepada masyarakat,” sambung Teh Nia.

Menurutnya, menjadi calon kepala daerah itu bukan hanya soal keberanian atau uang. Memang uang dibutuhkan untuk mobilisasi masa, namun yang paling dibutuhkan adalah konsep.

“Program yang cerdas dan bisa menyelesaikan permasalahan yang ada di Kabupaten Bandung,” katanya.

Yena dan calon bupatinya, Atep mengaku tenang dalam menghadapi semuanya. Apalagi semua proses untuk mewujudkan Kabupaten Bandung sudah dijalani.

“Prosesnya juga sudah kami lalui dengan maksimal dan optimal segala daya dan upaya kami kerahkan untuk kemenangan lalu dukungan dari relawan juga alhamdulillah semakin kuat kita tinggal menunggu hasil saja sih sekarang ini,” pungkas Yena.

(fik)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …