Gerimis Iringi Pemakaman 5 Anggota FPI yang Dihadiri Habib Rizieq

Habib Rizieq hadiri pemakaman anggota FPI di Megamendung Bogor (ist)

Habib Rizieq hadiri pemakaman anggota FPI di Megamendung Bogor (ist)

POJOKBANDUNG.com, BOGOR— Habib Rizieq Shihab (HRS) menghadiri pemakaman 5 anggota FPI di Markaz Syariah Megamendung, Bogor, Rabu (9/12) di tengah hujan gerimis yang mengguyur.


Seperti diketahui, 5 dari 6 anggota FPI yang tewas ditembak polisi, dimakamkan di Megamendung. Sementara satu orang lagi, dimakamkan di Cengkareng, Jakarta Barat.

Video pemakaman 5 anggota FPI beredar di media sosial. HRS sendiri terlihat tiba di Markaz Syariah dipayungi disebabkan hujan gerimis yang mengguyur lokasi tersebut.

Sebelum dimakamkan, jenazah 5 anggota FPI ini lebih dahulu disholatkan kembali di dalam Markaz Syariah.

Ratusan orang terlihat hadir di lokasi pemakaman meski hujan gerimis.

Sebelumnya, fenomena alam berupa pelangi muncul melingkar di sekitar kawasan Ponpes Alam dan Agrikultural Markaz Syariah FPI, Desa Kuta, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Fenomena itu terekam dalam sebuah video. Edo salah satu simpatisan FPI di Kabupaten Bogor, mengaku video tersebut diambil oleh rekannya yang ikut dalam prosesi pemakaman.

Video fenomena alam munculnya pelangi berdurasi 25 detik itu, juga diabadikan oleh sejumlah santri dan viral di sejumlah media sosial.

“Iya, ada fenomena alam itu (pelangi, red) sebelum pemakaman. Ada teman saya yang di sana. Saya dapat kiriman dari teman saya itu,” katanya, Rabu (9/12/2020).

(ral/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Gisel Penuhi Wajib Lapor Diantar Kekasih

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA-Gisella Anastasia kembali memenuhi panggilan panggilan polisi untuk wajib lapor terkait kasus video syur dirinya dengan Michael Yukinobu. Gisel …