Perempuan Asal Soreang Tewas Dibunuh, Kaki Tangan Diikat, Mulut dan Mata Dilakban

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Seorang perempuan paruh baya berinisial En, 57, tewas di rumahnya Kp. Legok Kerteuw RT 03/09 Ds. Sukanagara Kec. Soreang Kab. Bandung. Korban ditemukan dalam kondisi telungkup, kedua kaki dan tangan diikat lakban, serta mulut dan mata korban disumpal lakban, Senin (7/12/2020) pada pukul 05.30.


“Sekitar pukul 05.30 WIB, saksi (Tini, 50) adik kandung korban hendak belanja di warung milik korban, namun ternyata warung masih tutup dan pintu warung dalam keadaan sedikit terbuka. Kemudian saksi masuk ke dalam warung dan terlihat pada sebuah kamar nampak korban dalam keadaan telungkup,” ujar Kasat Reskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro, Selasa (8/12/2020).

Namun saat saksi mendekati korban, kata Kasat Reskrim, Tini terkejut melihat korban dalam kondisi kedua tangan terikat. Kemudian saksi keluar dari warung untuk minta tolong warga, lalu saksi lain masuk untuk memastikan kondisi korban.

“Saksi lain Dani (32) mendengar teriakan Tini, kemudian Dani masuk ke rumah korban. Dani melihat korban dalam kondisi telungkup, kedua kaki dan tangan terikat lakban, serta mulut dan mata korban tertutup lakban,” ungkapnya.

Ia mengatakan, saksi pun menduga jika korban telah meninggal dunia, kemudian saksi tidak berani menyentuh dan segera melaporkan kepada aparat setempat. “Saksi juga menyampaikan bahwa korban tinggal sendiri, karena ditinggal suaminya yang sedang bekerja,” tandasnya.

Bimantoro menuturkan, korban diduga meninggal dunia karena pembunuhan dan belum dapat dipastikan siapa pelaku dan motif tersebut.

“Sementara barang bukti saat ini yakni sebatang rokok dan bekas Rokok di meja, sisa air mineral dalam botol dan sebuah payung,” sebutnya.

(apt)

 

Loading...

loading...

Feeds