Nomor Ponsel Diretas, Cabup Nomor 3 Bantah Sebar SMS Blaster

POJOKBANDUNG.com, BOJONGSOANG – Pilkada Kabupaten Bandung 2020 H-1 semakin memanas. Di masa tenang, terjadi lagi serangan tidak menyenangkan kepada Calon Bupati Bandung nomor urut 3, Dadang Supriatna. Nomor ponsel pribadi Dadang Supriatna diretas hingga bisa mengirimkan pesan SMS propaganda dan fitnah.


Dadang mengungkapkan, awal diketahui diretasnya nomor telepon pribadinya, dari laporan tim sukses bahwa ada SMS beruntun mengatasnamakan Dadang Supriatna.

Berikut isi sms-nya; “Maneh mah hayang duitna hungkul. Dititah nyolok aing wae maneh mah mumul. kurang kumaha DS salama iyeu ? (Kamu mau uangnya saja, tetapi disuruh mencoblos saya, kamu tidak mau, kurang gimana DS selama ini).

“SMS blaster itu menyebar dan mengatasnamakan saya dengan menggunakan nomor pribadi saya, oleh orang yang tidak bertanggung jawab,” ungkap Kang DS, sapaan Dadang Supriatna di Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Selasa (8/12/20).

Kang DS mengaku, SMS Blaster itu tidak benar adanya. Terlebih lagi Kang DS mengaku  kini dirinya sangat jarang menggunakan fitur SMS.

“Mohon diabaikan apabila mendapatkan SMS seperti itu. Karena saya percaya bahwa masyarakat Kabupaten Bandung adalah masyarakat cerdas dalam menerima informasi. Mana yang benar dan mana yang tidak benar,” tandas Dadang Supriatna.

(fik)

Loading...

loading...

Feeds

Nyabu, Vokalis Band Kapten Diringkus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung mengamankan seorang pria berinisial AZ. AZ diciduk dari kamar kostnya yang berada …

Update Gempa Mamuju Sulbar: 34 Meninggal

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Korban akibat gempa Sulawesi Barat bertambah. Sampai dengan Jumat (15/1/20210) pukul 14.00 WIB, jumlah korban meninggal menjadi …