Sandiaga Uno dan Istrinya Positif Covid-19

POJOKBANDUNG.com – Sehari setelah istrinya, hari ini giliran Sandiaga Uno positif Covid-19. Kepastian itu setelah Sandiaga melakukan swab test usai istrinya, Nur Asia Uno lebih dulu terkonfirmasi positif.


Kabar itu disampaikan sendiri oleh Sandiaga melalui akun media sosialnya, Senin (7/12). “Ternyata hasilnya menunjukkan bahwa saya juga positif tanpa gejala,” tutur Sandiaga.

Ia menjelaskan, saat ini dirinya dalam kondisi sehat dan tanpa gejala. “Sama seperti Nur Asia,” sambungnya.

Sandiaga Uno pun memohon doa dari masyarakat bagi kesembuhan dirinya dan istrinya. “Mohon doanya untuk kesembuhan saya dan juga istri,”tuturnya.

Sandiaga juga memastikan bahwa putranya, Sulaeman dan semua penghuni di kediamannya negatif. Selanjutnya, ia dan istrinya akan melakukan isolasi mandiri.

Sandiaga kembali mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. “Memakai masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan dengan sabun. Setelah kesulitan pasti ada kemudahan. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya.

(pjk)

Loading...

loading...

Feeds

BP JAMSOSTEK Sambut Bulan K3 Nasional

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Indonesia memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional pada tanggal 12 Januari sampai dengan 12 Februari setiap tahunnya. …

Sajian Makan Siang Murah Meriah ala Hotel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Istirahat makan siang menjadi momen yang paling ditunggu, terutama oleh para karyawan perkantoran. Namun waktu yang terbatas, …