Hanya di Indonesia Google Maps Berhenti Bekerja karena Ada Hajatan di Tengah Jalan

DIZAMAN yang sudah serba teknologi seperti sekarang ini membuat kalian tidak aneh lagi dong dengan yang namanya Google Maps atau Google Street View?


Yaps, teknologi ini sangat membantu manusia dalam mencari alamat. Walaupun terkadang ada juga yang dibuat nyasar karena petunjuk yang salah.

Nah, berbicara tentang Google Street View kalian pastinya akan diajak berjalan-jalan secara virtual pada tempat yang bahkan belum sekalipun kalian lewati.

Baru-baru ini kejadian tentang mobil Google Maps atau Google Street View justru malah membuat heboh.

Bagaimana tidak terlihat dalam sebuah foto dimana mobil dengan teknologi luar biasa itu berhenti bekerja lantaran ada hajatan di tengah-tengah jalan!

Kejadian tersebut pertama kali Irfan ungkap, dirinya menunjukkan sebuah jalan di Kediri, Jawa Timur, tepatnya di Kota Santri.

Peristiwa yang sepertinya cuma ada di Indonesia memang masih kerap ditemukan pada beberapa tempat. Sontak saja netizen yang melihat kejadian ini langsung ikut berkomentar.

“Ketika buat rumah tapi lupa buat halaman” ungkap @hafizanwarii.

“Mangkanya jangan belaga mau buat resepsi kalo gak ada tempat, nyusahin!” tambah @kusnadar24.

Gimana? Sebel nggak sih jika kalian menemukan hal seperti ini ketika hendak lewat?

(ayu/tipstren)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …