Yena Minta Dukungan, PHRI Kab. Bandung Tertarik tapi Masih Pikir-pikir 

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kab. Bandung, Use Juhaya, pemilik Restoran Suka Hati Cileunyi, mengatakan, belum bisa menentukan sikap dukungannya kepada Pasangan Calon (Paslon) no urut 2, Hj. Yena Iskandar Masoem – Atep Rizal.


Dia menambahkan, semua pengurus hanya ingin lebih mengenalnya, dengan kata lain “Tak Kenal Maka Tak Sayang”. Dari pertemuan itu, menurutnya, diperoleh program-program yang mendukung peningkatan kepariwisataan di wilayah Kabupaten Bandung.

“Jadi saat ini kami masih belum bisa menentukannya, karena siapa tahu esok lusa ada Paslon lainnya yang mengundang,” katanya usai kegiatan Sosialisasi di Hotel Antik, Jumat (4/12/2020).

Use mengakui, program-program yang dipaparkan Yena dengan Atep sangat logis dan mengarah. Malah bisa sebagai suatu terobosan yang berorientasi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat disekitarnya.

Jadi apa yang diungkapkan Yena, dikemukakan dia, bisa membantu pengetahuan dan wawasan semua anggota dan pengurus PHRI. Terutama masalah pajak daerah yang dijelaskannya akan mengalami perubahan yang signifikan.

Sementara Yena di lokasi yang sama mengharapkan bisa mendapat dukungan dari semua pihak termasuk PHRI. Dia menjanjikan perubahan tata kelola pemerintahan dengan prioritas meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami mengharapkan dukungan dari semua pihak, agar bisa maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung nanti,” ujar Yena.

(rls)

Loading...

loading...

Feeds