Setiabudhi Supermarket Semakin Melengkapi Summarecon Bandung

Hindarko Hasan (kiri) selaku Executive Director Summarecon Bandung dan Atjen Tanuwidjaja selaku pemilik Setiabudhi Supermarket melakukan penandatanganan perjanjian pokok dan PPJB di Balerea, Plaza Summarecon Bandung, Kota Bandung, Jumat, (4/12/2020).

Hindarko Hasan (kiri) selaku Executive Director Summarecon Bandung dan Atjen Tanuwidjaja selaku pemilik Setiabudhi Supermarket melakukan penandatanganan perjanjian pokok dan PPJB di Balerea, Plaza Summarecon Bandung, Kota Bandung, Jumat, (4/12/2020).

POJOKBANDUNG.com – Summarecon Bandung (PT Mahkota Permata Perdana) kembali melengkapi fasilitas komersialdi dalam kawasannya. Kali ini anak usaha PT Summarecon Agung Tbk tersebut menghadirkan Setiabudhi Supermarket,yang dikenal sebagai supermarket ternama di Kota Bandung penyedia produk-produk kebutuhan sehari-hari untuk kelas menengah atas sejak tahun 1970 dan menjadi tujuan belanja para ekspatriat.


Kedua belah pihak yang diwakili Hindarko Hasan selaku Executive Director Summarecon Bandung, dan Atjen Tanuwidjaja selaku pemilik Setiabudhi Supermarket, melakukan penandatanganan perjanjian pokokdan PPJB di Balerea, Plaza Summarecon Bandung, Kota Bandung, Jumat (4/12/2020).

Setiabudhi Supermarket Summarecon Bandung akan dibangun di atas lahan seluas 5.000 meter persegi. Supermarket ini bakal mengusung konsep futuristic lifestyle living market dilengkapi dengan area food court, home living, toko buku, barbershop, elektronik, butik, dan education center.

Komoditas bahan pangan berkualitas baik dalam dan luar negeri akan tersedia untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat. Tak lupa produk-produk seperti buah-buahan, sayur-sayuran, daging segar, dan bahan masakan dari berbagai negara akan dijumpai di sini.

Hadirnya Setiabudhi Supermarket merupakan upaya yang dilakukan Summarecon Bandung untuk terus melakukan pengembangan kawasan berskala kota. Supermarket ini semakin melengkapi fasilitas lainnya seperti Rumah Sakit Santo Borromeus, Sekolah Islam Al Azhar, Sekolah Santo Aloysius, ITB Innovation Park, Summarecon Mall Bandung, Gerai Pelayanan Publik Kota Bandung, kawasan taman dan danau, gedung perkantoran, area komersial, dan tentunya hunian.

“Kami bersyukur hari ini telah dilaksanakan penandatanganan perjanjian antara Summarecon Bandung dengan Setiabudhi Supermarket. Setiabudhi Supermarket adalah supermarket dengan barang-barang kebutuhan sehari-hari dan lainnya serta pelayanan yang berkualitas dan memenuhi selera kelas menengah atas dan juga ekspatriat. Kehadiran Setiabudhi Supermarket di Summarecon Bandung sangatlah cocok dan tentunya akan memberikan added value baik bagi Summarecon Bandung maupun Setiabudhi Supermarket,” ujar Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan.

Loading...

loading...

Feeds

BP JAMSOSTEK Sambut Bulan K3 Nasional

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Indonesia memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional pada tanggal 12 Januari sampai dengan 12 Februari setiap tahunnya. …

Sajian Makan Siang Murah Meriah ala Hotel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Istirahat makan siang menjadi momen yang paling ditunggu, terutama oleh para karyawan perkantoran. Namun waktu yang terbatas, …