Ajak Konsumen Berkreasi Selama Pandemi dengan Biskuit Bersalut Cokelat

POJOKBANDUNG.com – PANDEMI Covid-19 yang terjadi tidak cuma berdampak pada sektor industri di seluruh dunia. Kehilangan orang terkasih akibat paparan virus corona yang sebabkan kesedihan bagi keluarga yang ditinggal. Merespon kejadian pandemi, biskuit bersalut cokelat, Pocky tawarkan sejumlah kegiatan menarik yang bisa hadirkan kebahagiaan.


Say Pocky! Cheer Street View mengajak masyarakat untuk mengekspresikan kebahagiaan dan mengirimkan semangat yang sama kepada banyak orang. Kampanye ini serentak dimulai pada 11 Oktober di 11 negara, yakni Jepang, Amerika Serikat. Kanada, China, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Indonesia.

Marketing Manager Glico Indonesia, Kartika Tirta Putri menuturkan, perayaan Pocky Day tahun ini spesial. Pasalnya, mereka menghadirkan edisi khusus dengan logo pemegang rekor Guinness World Record Book untuk tiga varian rasa yaitu, strawberry, cokelat. dan cookies & cream.

“Kami memberikan penawaran khusus dari Pocky yang hanya tersedia di Tokopedia. Sehingga, masyarakat dapat mengakses secara lengkap tanpa perlu keluar rumah. Pocky juga hadir untuk melengkapi kebutuhan new normal, dengan berkolaborasi bersama Melekat Sejiwa,” tutur Kartika, Jum’at (04/12).

Untuk mereka yang diharuskan tetap beraktivitas di luar rumah, Pocky turut melindungi dengan paket masker dan perlengkapan makan berdesain unik dan menyenangkan khas Melekat Sejiwa. Mereka juga menyelenggarakan Pocky Puzzle yang mengajak masyarakat berkreasi bersama keluarga dengan membuat puzzle semenarik mungkin dari stik Pocky.

“Biskuit berbentuk stik ini dapat dikreasikan dengan mudah untuk menjadi berbagai bentuk menarik,” imbuhnya.

Selain itu, biskuit cokelat Pocky dinobatkan sebagai biskuit bersalut cokelat terlaris di dunia dari Guinness World Records. Rekor ini diraih, berkat penjualan Pocky sepanjang tahun lalu yakni sebesar 589,9 juta dolar AS di seluruh dunia.

Melalui sertifikasi ini, masyarakat cenderung mengonsumsi merek yang telah mereka percaya. Pocky membuktikan eksistensinya sebagai biskuit bersalut cokelat yang dicintai konsumen di seluruh dunia. Lebih dari itu, mereka juga memperkuat posisinya sebagai merek biskuit terpercaya dengan penggunaan bahan baku berkualitas tinggi.

“Sertifikasi ini adalah pencapaian besar untuk kami. Karena itu, kami sangat berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah mendukung untuk menghadirkan Pocky sebagai snack yang bisa dinikmati bersama-sama,” kata Marketing General Manager Glico Indonesia, Yuji Yamashina..

Yamashina berharap kehadiran Pocky dapat memberikan semangat positif serta menyebarkan senyuman untuk banyak orang di tengah pandemi. “Ini sesuai dengan filosofi kami, share happiness,” ujarnya. (rls)

Loading...

loading...

Feeds

BP JAMSOSTEK Sambut Bulan K3 Nasional

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Indonesia memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional pada tanggal 12 Januari sampai dengan 12 Februari setiap tahunnya. …