Adeeva Aesthetic Clinic Hadir Berawal dari Produk Skincare

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Berawal produk Adeeva Skincare yang telah digunakan oleh jutaan wanita dan pria indonesia, Adeeva skincare kini telah menghadirkan pusat perawatan kecantikan sebagai solusi tepat untuk merawat dan mempercantik kulit nya agar tampil sehat dan cantik alami. Adeeva Aesthetic Clinic menemani perawatan kulit cantik mulai sekarang dan untuk masa depan.


Adeeva Aesthetic Clinic hadir pertama kali di Cimahi pada Januari 2019 lalu. Kemudian, pada tahun ini, tepatnya pada bulan Agustus lalu, cabang Adeeva Aesthetic Clinic hadir di Bandung.

“Alhamdulillah pada Agustus lalu kami membuka cabang yang kedua di Bandung,” Penanggung jawab klinik Dr. Keishya Lavidita.

Keishya mendatakan klinik kecantikan tersebut dengan berkomitmen pada perawatan kecantikan dengan teknologi terkini dengan alat alat yang canggih yang bertujuan untuk mendapatkan kepuasan pasien setelah perawatan. Dimana di kliniknya itu menggabungkan keahlian dengan perawatan canggih dan dokter spesialis kulit yang terpercaya.

Adeeva Aesthetic Clinic menawarkan keahlian, dan layanan terbaik yang menawarkan perawatan yang menargetkan dampak pilihan gaya hidup, penuaan, jerawat, dan berbagai faktor lain yang menahan banyak dari pencapaian kulit yang cantik, jernih dan sehat alami.

“Pastinya harga terjangkau, juga Adeeva Aesthetic Clinic memiliki serangkaian produk berkualitas tinggi dan layanan estetika yang sudah teruji kehandalannya dan dikerjakan oleh tenaga kerja terlatih dibawah pengawasan dokter Spesialis Kulit,” terangnya.

Keunggulan lainya dari Adeeva Aesthetic Clinic yaitu mempunyai alat berteknologi tinggi yang tidak dimiliki oleh semua klinik kecantikan. Alat tersebut adalah Venus Versa made in Canada.

“Lalu ada Silk Peel Dermalinfusion yang merupakan keluaran terbaru dari Envy Medical, USA. Dan ada Laser PERFECTA (V-BEAM Perfecta by Candella),” ujarnya.

Terkait dengan protokol kesehatan, Keishya mengatakan, di tempatnya sudah menerapkan protokol sesuai standar yang ditetapkan pemerintah. Di mulai dari front office sampai dengan dokter.

“Di tempat kami sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Jadi jangan takut untuk pengunjung yang datang ke klinik kami,” pungkasnya.

(fid)

Loading...

loading...

Feeds