Ratusan Brand Lokal Terlibat dalam Event Belanja Online FFFEST

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Event belanja online bertajuk Fast Future Fest (FFFEST) akan diselenggarakan selama sebulan penuh, mulai 26 November hingga 27 Desember 2020. Konsep acara menggunakan teknologi 3D membuat pengunjung merasakan sensasi berbelanja di toko secara langsung.


Kegiatan ini merupakan penutup rangkaian acara dari program Digital Creative Millennials yang diselenggarakan PT. Telkomsel berupa webinar dan workshop. Dalam acara tersebut, peserta diberi banyak bahasan mengenai dunia usaha dengan ekosistem digital.

Sebagai informasi, program pertama Digital Creative Millenials yakni kegiatan webinar yang diadakan pada 27 Oktober 2020 bertajuk “Pentingnya Transformasi Digital & Strategi Bersaing di Bisnis Online”. Kegiatan ini dihadiri sejumlah pembicara ternama dari kalangan pengusaha, juga entertainer.

Di antaranya, salah satu pionir industri clothing di Indonesia yang membangun brand Unkl347 Dendy Darman, dua sahabat pemilik brand Cotton Ink Carline Darjanto dan Ria Sarwono, juga penyiar radio dan Co-Owner Lawless Gofar Hilman.

Setelah kegiatan itu, program Digital Creative Millennials kembali digulir dengan agenda workshop pada 19 November 2020 bertajuk “Siap Menghadapi Transformasi Digital untuk Bisnis Online”.

Workshop ini menggandeng para creativepreneur dan praktisi ahli, seperti Fouder Brodo Yukka Harlanda, Founder SSDC Samuel Sabandar, Co-Founder Prakasa Triputra Solusi Adrian Gilrandy, Digital Marketing for SME Spesialist Telkomsel Laura Mellisa Minnesota, dan CEO Prakasa Triputra Solusi Dipta Imanto.

“Dua kegiatan itu memberikan pengenalan dan mendorong para calon atau pelaku industri, khususnya kalangan milenial, untuk terus berinovasi dan beradaptasi dalam dunia usaha dengan memanfaatkan dunia digital,” kata Dipta Imanto melalui siaran pers yang diterima.

Lebih lanjut, ajang FFFEST ini berkolaborasi dengan ratusan brand lokal. Mereka akan menyediakan kebutuhan fesyen anak muda terkini. Selain itu, kegiatan ini pun memberikan kesempatan pada seniman ternama Indonesia berkolaborasi dengan brand lokal.

Tujuannya agar tercipta sebuah produk yang hanya akan dijual saat even berlangsung. Mereka yang diikutsertakan di antaranya Sir Dandy, Ican Harem, Owi Liunic, Hilarius Jason, dan Yudhistira Israel atau lebih dikenal dengan sebutan Izzy.

Harapan besar dari semua agenda program Digital Creative Millennials ini adalah dapat membantu para creativepreneur untuk bisa beradaptasi di era digital di samping membantu memasarkan produk-produknya dengan cara yang sangat menarik dengan konsep 3D Experience.

Pengunjung pun selebihnya bisa mengakses informasi seputar even di www.fffest.co pada tanggal 26 November – 27 Desember 2020. Informasi FFFEST pula bisa didapatkan di Instagram @fashfuturfest.

(rls)

Loading...

loading...

Feeds

Nyabu, Vokalis Band Kapten Diringkus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung mengamankan seorang pria berinisial AZ. AZ diciduk dari kamar kostnya yang berada …