Hasil Ahli Forensik Sebut Ada Kemiripan Pemeran Perempuan dengan Gisel

POJOKBANDUNG.com – Dari hasil pemeriksaan ahli forensik, ternyata ditemukan ada kemiripan wajah Gisella Anastasia dengan pemeran perempuan dalam video syur yang viral beberapa waktu lalu di media sosial. Namun, pihak kepolisian belum mau menyebut siapa pemeran perempuan dalam video panas tersebut.


“Dari hasil forensik memang ada indikasi mirip (wajah) GA dan seorang laki-laki yang beredar sekarang ini,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Selasa (24/11).

Walaupun ada kemiripan, kata Yusri, pihaknya belum bisa memastikan apakah pemeran dalam video panas itu memang Gisel atau bukan. “Masih menunggu mudah-mudahan hasil pemeriksaan forensik secepatnya,” ujar Yusri.

Karena itu, mantan Kabid Humas Polda Jabar ini berencana akan memanggil Gisel guna untuk mengkonfrontir temuan-temuan dari penyidik. “Mungkin saja dipanggil lagi ya. Kita akan panggil juga (terduga pemeran) laki-lakinya,” ujarnya.

Diketahui, Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya pada Selasa (17/11) lalu. Kedatangan mantan istri Gading Marteen itu tidak lain untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus video panas mirip dirinya.

(pjk)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …