BPJAMSOSTEK Bandung Gelar Webinar  Ngopi Asik Pemuda

POJOKBANDUNG.com – BPJAMSOSTEK Bandung Lodaya gelar Webinar Ngopi Asik Pemuda (Ngobrolin Layanan Tanpa Kontak Fisik dan Pemutakhiran Data Kepesertaan) sebagai bentuk edukasi dan sosialisasi secara online dalam bentuk web seminar (webinar), Bandung (5/11).


Menurut Kepala Cabang BPJAMSOSTEK Bandung Lodaya, Dewi Mulya Sari, Webinar ini dilakukan untuk menanggulangi minimnya informasi mengenai manfaat dan program BPJS Ketenagakerjaan.Selain itu memberikan peringatan ke badan usaha jangan sampai melalaikan kewajibannya dalam memberikan perlindungan kepada tenaga kerja.

Dewi menambahkan, lewat webinar ini diharapkan pengurus badan usaha memahami proses bisnis layanan klaim berbasis digital (layanan tanpa kontak fisik).

Pengurus Badan Usaha lebih aware mendaftarkan seluruh tenaga kerjanya pada program BPJAMSOSTEK.

M”program dan data sesuai ketentuan, serta mengimbau agar badan usaha melakukan pengkinian/pemutakhiran data peserta khususnya Nomor Induk Kependudukan (NIK), alamat, nomor handphone dan alamat email sesuai dengan data yang valid,” katanya.

Rangkaian acara dalam webinar ini diisi dengan penyampaian materi pelayanan dan kepesertaan BPJAMSOSTEK, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, dan diakhiri dengan pengumuman pemenang doorprize bagi peserta Webinar Ngopi Asik Pemuda.

“Diharapkan dengan adanya pelaksanaan Webinar Ngopi Asik Pemuda ini, seluruh peserta webinar yaitu pengurus badan usaha dapat lebih memahami akan info terbaru mengenai manfaat program BPJAMSOSTEK, khususnya layanan tanpa kontak fisik dan pentingnya perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi seluruh tenaga kerja di perusahaan,” pungkasnya.

(sol)

Loading...

loading...

Feeds