BPJAMSOSTEK Bandung Lodaya Bayarkan Klaim JKM

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kepala Bidang Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya, Een Kurniasih menyerahkan santunan klaim Jaminan Kematian (JKM) dan Jaminan Hari Tua (JHT) kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Bandung Lodaya bertempat di Ruang Rapat BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya.


Peserta yang mengalami meninggal dunia atas nama M. Ikhwan Nur Rohim, dengan nama ahli waris Euis Rukiah, mendapatkan manfaat santunan senilai Rp 294 juta.
Bapak M. Ikhwan Nur Rohim merupakan Karyawan di Perusahaan Indonesia Koito dengan masa kepesertaan di BPJAMSOSTEK sejak 1 Februari 2019. Almarhum telah meninggal dunia tanggal 22 Maret 2020 karena kecelakaan lalu lintas.

Di tempat lain, Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Bandung Lodaya, Dewi Mulya Sari menyampaikan, “Semoga dengan adanya santunan ini dapat membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan dan kami berharap lebih banyak lagi elemen masyarakat pekerja yang dapat dilindungi oleh program jaminan sosial ketenagakerjaan”.

(sol)

Loading...

loading...

Feeds