Chuseyo, Tempat Ngopi yang Kental dengan Nuansa K-Pop Membuka Cabang di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Cafe atau tempat kopi dengan nuansa kental pop culture Korea Selatan hadir di Kota Bandung dengan nama Chuseyo. Berlokasi di Cihampelas, tempat ini bisa dimanfaatkan untuk beragam acara para penggemar K-Pop.


Jumlah penggemar K-Pop di Indonesia terus bertambah seiring dengan semakin banyaknya idol baru yang bermunculan di negara asalnya. Salah satu indikatornya, survei Twitter pada tahun 2019 hingga 2020, dari 6,1 miliar cuitan tentang KPop selama setahun, Indonesia berada di urutan keempat dunia untuk audiens terbanyak dan urutan ketiga untuk volume cuitan.

Hal itu yang mendasari Daniel Hermansyah, Co-Founder Kopi Chuseyo untuk terus menambah tempat di berbagai daerah. Sejauh ini, Kota Bandung merupakan cabang ke 22 yang dibuatnya karena potensial dengan banyaknya komunitas pecinta K-Pop. Mereka bisa menikmati beragam variasi minuman kopi dan non kopi resep korea dengan harga yang bersahabat mulai dari Rp 19 ribu sampai Rp 30 ribu.

Para peminum kopi dari semua kalangan bisa menikmati beragam menu seperti Dalgona Coffee spesial Kopi Chuseyo yang creamy dengan resep asli Korea; Kopi Oppa, Banana Uyu, dan berbagai resep unik lainnya. Kopi Chuseyo selalu menyediakan kopi fresh brew sehingga tidak membuat kembung atau sakit maag.

“Kopi Chuseyo merupakan café bertema K-Pop yang instagrammable, cocok sebagai tempat kumpul atau nongkrong bareng para KPopers Bandung, atau menyelenggarakan berbagai event komunitas seperti gathering, meeting maupun berbagai kegiatan seru lainnya,” kata dia melalui siaran pers yang diterima, Kamis (12/11/2020).

Ia mengaku optimistis dengan kinerja bisnis meski di tengah pandemi. Semua prosedur protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan menjadi standar yang dilakukan secara disiplin. Area outlet rutin disemprot cairan disinfektan.

“Kami berharap pada akhir tahun 2020 kami bisa memiliki lebih dari 25 cabang”, jelas Daniel.

Gandeng Selebgram Kpop, Kim Darlings

Memiliki usaha sendiri menjadi impian hampir semua orang, termasuk Selebgram Kim Darlings. Sukses menjadi Selebgram K-Pop, mengantarkan Kim terpilih menjadi Brand Ambassador Kopi Chuseyo.

Kim Darlings mengatakan bahwa alasan utama memilih Bandung sebagai lokasi outlet miliknya karena ingin menghadirkan tempat kumpul yang asyik buat komunitas K-Poper Bandung.

“Disini belum ada café yang nuansanya K-Pop banget. Dengan hadirnya Kopi “Chuseyo” kami berharap bisa menjadi pilihan utama KPopers Bandung untuk menyelenggarakan berbagai event komunitasnya,” ucap dia.

“Selain itu harga yang bersahabat dan pilihan makanan serta minuman yang sesuai dengan trend F&B dan budaya Korea menjadi keunggulan,” tambahnya.

(rls)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Libur Natal-Tahun Baru Dipangkas 3 Hari

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) akhirnya jadi dipangkas. Pemerintah memutuskan mengurangi jatah libur Nataru selama …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …