VISVAL Gandeng Content Creator Abimanyu dan Indy Ratna dari Tim Jurnal Risa

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – VISVAL mengadakan peluncuran produk kolaborasi barunya bersama Abimanyu dan Indy Ratna dari Tim Jurnal Risa yaitu seri produk VISVAL x Abimanyu dan VISVAL x Indy Ratna. Peluncuran seri produk tas terbaru ini bertempat di VISVAL Offline Store Bandung, Rabu (11/11/2020).


Produk series VISVAL x Abimanyu dan VISVAL x Indy Ratna merupakan seri produk yang masing-masing terdiri dari Sling Bag, Waist Bag dan Dopp Kit dengan tiga pilihan warna berbeda dalam setiap serinya yang menunjukan karakter Abimanyu dan Indy Ratna sebagai representasi dari teman-teman pengguna VISVAL, yang mirip dengan teman-teman pengikut Abimanyu dan Indy Ratna.

Peluncuran seri produk ini merupakan salah satu usaha VISVAL dan Abimanyu dan Indy Ratna dari tim Jurnal Risa, sebagai brand dan kreator lokal yang berbasis di Bandung, untuk saling mendukung dan bertahan di masa pandemi. Kolaborasi ini juga harapannya bisa menginspirasi UMKM, brand, serta kreator lokal lain untuk bahu-membahu, berkolaborasi dan menciptakan sesuatu yang baru dan bisa bermanfaat serta menginspirasi masyarakat. Selain itu, seri produk ini juga terluncur untuk terus menjaga hubungan dan keterkaitan VISVAL dengan teman-tema penggunanya, begitu juga tim Jurnal Risa dengan pengikutnya.

Abimanyu, salah satu anggota dari tim Jurnal Risa, mengaku bahwa VISVAL adalah salah satu brand lokal yang menarik perhatian Abimanyu karena dikenal dengan desain vintage-nya.

“Sebagai kreator lokal yang sama-sama berasal dari kota Bandung, melakukan kolaborasi bersama VISVAL menjadi hal yang baru dan sentimental untuk saling mendukung, karena kita menghadapi tantangan yang sama di masa pandemi ini. Saya punya ketertarikan khusus di gaya vintage, jadi cocok sama karakter saya,” ucap Abimanyu.

Kolaborasi produk ini juga menjadi hal yang baru bagi Indy Ratna dari tim Jurnal Risa. Ia mengatakan bahwa melalui seri produk ini dia ingin berbagi inspirasi pada teman-teman sebayanya, yang merupakan salah satu generasi yang punya beragam ketertarikan dan juga energik, yang terepresentasikan melalui karakter Indy yang ditampilkan pada desain seri produknya bersama VISVAL.

“Ingin berbagi inspirasi aja ke temen-temen semua lewat produk ini, produk ini juga sesuai sama karater saya,” kata Indy.

Produk seri VISVAL x Abimanyu dan VISVAL x Indy Ratna memiliki pilihan colorway dan desain yang berbeda sesuai dengan signature yang ingin ditampilkan. Abimanyu yang cenderung menyukai gaya berbau vintage, memilih material kanvas dan desain multicolor yang memadukan skema warna earth tone seperti brick red dengan stone gray, gold olive dengan navy dan all black, lebih berkesan ke arah Military.

Sedangkan karakteristik Indy Ratna yang ceria dan energik, diwakili paduan warna dengan skema soothing colors seperti sky blue dengan blossom, olive gray dengan terracotta dan ivory white dengan Celery, serta desain yang fun menjadikan lebih eye catching.

Acara yang menghadirkan Abimanyu dan Indy Ratna dari tim Jurnal Risa, serta Zaim Qashmal selaku Head of Commercial dari VISVAL, juga menghadirkan Ingriyanti Hadikusuma selaku Owner dari Jonas Photo, yang juga merupakan brand lokal berbasis di Bandung, yang ikut mendukung produksi aset visual dari produk kolaborasi VISVAL dan kelangsungan acara peluncuran hari ini.

“Visval memilih abi dan indy sebagai salah satu conten creator creative, tujuannya u ntuk mendongkrak brand lokal dan menaikan UMKM,” terang Zaim.

Ingriyanti Hadikusuma, Owner dari Jonas Photo, juga mengatakan bahwa kolaborasi yang bertujuan untuk saling mendukung sesama brand dan kreator lokal ini merupakan salah satu cara yang membantu Jonas Photo untuk tetap bertahan di masa pandemi. Selain terjadi cross-market antara VISVAL, tim Jurnal Risa dan Jonas Photo, kolaborasi ini diharapkan bisa menginspirasi brand lokal, kreator, atau pun UMKM lain untuk melakukan kerja sama atau kolaborasi antar produk.

Head of Commercial VISVAL, Zaim Qashmal memberikan ucapan Terima Kasih langsung pada semua pihak yang membantu proses terwujudnya seri produk ini, juga untuk teman-teman pengguna VISVAL yang terus memberikan inspirasi. Zaim juga mengatakan bahwa VISVAL akan terus meluncurkan produk-produk yang lebih berkualitas lagi bagi teman-teman pengguna dan masyarakat luas, salah satunya melalui kolaborasi dengan brand lokal lain sebagai satu usaha untuk bertahan dalam tantangan yang sama.

(rls/fit)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Libur Natal-Tahun Baru Dipangkas 3 Hari

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) akhirnya jadi dipangkas. Pemerintah memutuskan mengurangi jatah libur Nataru selama …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …