GrabFood Gelar Makanthon, Mega Festival Kuliner di Indonesia dengan Total Hadiah Sebesar Rp 1 Miliar

Head of Marketing GrabFood, Hadi Surya Koe, bersama Managing Director of Grab Indonesia, Neneng Goenadi.

Head of Marketing GrabFood, Hadi Surya Koe, bersama Managing Director of Grab Indonesia, Neneng Goenadi.

POJOKBANDUNG.com – GrabFood menggelar Makanthon, mega festival kuliner di Indonesia sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, mitra pengantaran, dan mitra merchant yang telah mendukung GrabFood sepanjang tahun 2020. Mulai tanggal 9 November hingga 13 Desember 2020, pelanggan, mitra pengantaran, dan mitra merchant berkesempatan untuk memenangkan total hadiah sebesar Rp 1 miliar saat mereka memesan, mengantar, atau memasak pesanan untuk pelanggan di layanan GrabFood.


Sepanjang bulan, pelanggan dapat menikmati sederet penawaran dan promosi serta peluang untuk memenangkan emas murni mencapai total 340g sementara mitra pengemudi dan mitra merchant juga memiliki peluang untuk memenangkan emas murni dengan total mencapai 240g dengan melayani lebih pelanggan . “Malam Puncak Makanthon” akan disiarkan secara langsung pada tanggal 18 Desember 2020, di media sosial GrabFood untuk mengumumkan dua pemenang utama yang akan mendapatkan emas murni seberat 50g, 24 mitra merchant dengan kinerja terbaik, serta 24 mitra pengantaran yang memiliki kinerja terbaik.

“2020 adalah tahun yang paling berbeda daripada tahun-tahun sebelumnya. Terlepas dari tantangan yang disebabkan oleh pandemi COVID-19, kami sangat berterima kasih atas dukungan setia pelanggan, mitra pengantaran, dan mitra merchant kami Makanthon, mega festival kuliner pertama dan terbesar kami, adalah wujud apresiasi dan cara kami berterima kasih kepada semua masyarakat Indonesia atas dukungan dan kepercayaan mereka kepada kami. Kami akan terus berinovasi, mencari cara untuk memberikan nilai tambah kepada pengguna kami, serta meningkatkan standar kebersihan dan kualitas layanan dalam pengantaran makanan,” jelas Neneng Goenadi, Managing Director of Grab Indonesia.

Melalui #Makanthon, pelanggan, mitra pengantaran, dan mitra merchant dapat berpartisipasi untuk memenangkan berbagai hadiah, mulai dari emas, smartphone, dan voucher GrabFood dengan total hadiah sebesar Rp 1 miliar. Pelanggan di Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Bali, Pekanbaru, Lampung, dan Balikpapan dapat berpartisipasi dalam Makanthon.

Neneng menuturkan cara untuk memenangkan ragam hadiah menarik. Pertama untuk pelanggan. Pelanggan dapat mengikuti kompetisi ini dan berpartisipasi dalam undian ketika mereka memesan dari merchant GrabFood dan GrabMart manapun (dengan jumlah minimum pemesanan bervariasi untuk setiap kota).

“Hadiah undian termasuk 2 emas seberat 50 gram dan 24 emas seberat 10 gram yang undiannya akan ditarik dalam 3 periode. Selama periode Makanthon ini, pelanggan dapat menikmati promosi hingga Rp60.000 dari mitra restoran yang berpartisipasi di Makanthon pada layanan GrabFood dan GrabMart,” katanya.

Selain itu, pelanggan dapat mengikuti beragam tantangan Makanthon di media sosial untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan memenangkan hadiah menarik senilai lebih dari Rp 150 juta. Live streaming Kejar Makanthon challenge akan membagikan iPhone 12 sebagai hadiah utama. Pelanggan dapat melihat akun media sosial GrabFood untuk mengetahui jadwal lengkapnya.

Neneng melanjutkan, untuk mitra pengantaran, semakin banyak pengiriman, semakin banyak peluang untuk menang.
“24 mitra pengantaran dengan kinerja terbaik akan mendapat kesempatan untuk memenangkan masing-masing emas murni seberat 10g,” katanya.

Sedangkan untuk merchant, Neneng mengatakan semakin banyak pesanan yang selesai, semakin banyak peluang untuk menang. 24 mitra merchant dengan kinerja terbaik mendapat kesempatan untuk memenangkan masing-masing 10g emas murni.

“Para pemenang akan dipilih dalam tiga periode – pengundian pertama akan dilakukan pada 27 November, pengundian kedua akan dilakukan pada 11 Desember, dan pengundian hadiah utama akan dilakukan pada 18 Desember 2020 dalam acara Malam Puncak Makanthon. Acara Malam Puncak Makanthon akan diisi oleh serangkaian agenda antara lain pemberian penghargaan bagi pelanggan, mitra pengantaran, dan mitra merchant, sesi talk show, dan games dengan bintang tamu spesial,” ujarnya.

Sementara itu Hadi Surya Koe, Head of Marketing GrabFood mengatakan, GrabFood dapat menjadi seperti sekarang ini berkat kepercayaan pelanggan setia, mitra pengantaran, serta mitra merchant kami.

“Kami harap Makanthon tidak hanya menjadi kegiatan yang menawarkan keriaan dan hadiah yang menarik kepada pelanggan, mitra pengantaran, dan mitra merchant kami, tetapi juga mendukung usaha kuliner lokal di Indonesia,” ucap Hadi.

Hadi menambahkan, ntuk menikmati keseruan bermain #Makanthon, GrabFood meluncurkan fitur-fitur baru dan fitur yang disempurnakan, antara lain, pelanggan dapat memilih kode promosi pilihan mereka di laman utama GrabFood agar mereka dengan mudah melihat dan memilih mitra merchant yang berpartisipasi untuk kampanye tersebut.

Pelanggan saat ini , kata Hadi dapat membayar pesanan GrabFood mereka menggunakan ragam opsi non tunai. Berbagai penyedia kartu kredit dan debit telah menawarkan diskon hingga Rp60.000 sampai akhir tahun 2020.

Selain itu dengan menggunakan fitur “Pesan Sekaligus”, pelanggan kini dapat memesan dari berbagai mitra merchant yang lokasinya berdekatan dalam satu transaksi, dan cukup membayar satu kali biaya pengantaran. Fitur “Pesan Sekaligus” ini meningkatkan teknologi mix-and-match yang dimiliki oleh GrabFood guna memberikan nilai tambah kepada pelanggan untuk setiap Rupiah yang mereka belanjakan di Grab, serta memberi mereka lebih banyak kebebasan dalam memilih makanan dan juga pengeluaran yang lebih hemat.

“Kita tidak akan lagi lupa untuk memberikan tip kepada mitra pengantaran. Alih-alih hanya bisa memberi tip setelah transaksi selesai, kini pelanggan bisa memberi tip saat mitra pengantaran masih memproses pesanan,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …