Pegawai PLN UP3 Cimahi Terus Berupaya Tuntaskan Harapan Masyarakat

BAKTI SOSIAL : PLN UP3 Cimahi beri sambungan Listrik gratis kepada warga di Citatah, Kabupaten Bandung Barat. (IST)

BAKTI SOSIAL : PLN UP3 Cimahi beri sambungan Listrik gratis kepada warga di Citatah, Kabupaten Bandung Barat. (IST)

POJOKBANDUNG.com, CIPATAT – Sedikitnya 88 kepala keluarga di Desa Citatah, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB), mendapatkan sambungan listrik secara gratis. Pelayanan tersebut dilaksanakan dalam kegiatan bakti sosial.


Manajer PLN UP3 Cimahi, Ansats Pram Andreas Simamora mengatakan, kegiatan bakti sosial dengan tema One Man One Hope ini merupakan agenda rutin yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2019.

“Dalam kegiatan ini seluruh pegawai PLN UP3 Cimahi turut dilibatkan. Setiap orang pegawai membiayai sambungan rumah masyarakat kurang mampu,” ungkap Ansats.

Sementara itu, makna dari “One Man One Hope” sendiri, Ansats menjelaskan, bahwa setiap pegawai harus berhasil menuntaskan satu harapan masyarakat, salah satunya harapan masyarakat menikmati sambungan listrik rumah.

“Kegiatan ini juga mengingatkan seluruh pegawai untuk senantiasa meningkatkan kinerja terbaik memberikan pelayanan listrik yang handal pada masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, Ansats menilai dalam peringatan hari listrik ke-75 tahun 2020 ini, pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan rasio elektrifikasi listrik di Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat.

“Peringatan hari listrik ke-75 tahun mengingatkan kita bersama untuk terus membantu pemerintah meningkatkan rasio elektrifikasi listrik masyarakat,” pungkasnya. (bie/b)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …