BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jabar Bagikan Tas Go Green

SOSIAL: BPJAMSOSTEK Kantor Wilayah Jawa Barat saat membagikan tas ramah lingkungan (go green) kepada pengunjung disalah satu pusat perbelanjaan, di Kota Bandung, Rabu (14/10).

SOSIAL: BPJAMSOSTEK Kantor Wilayah Jawa Barat saat membagikan tas ramah lingkungan (go green) kepada pengunjung disalah satu pusat perbelanjaan, di Kota Bandung, Rabu (14/10).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK Kantor Wilayah Jawa Barat mengkampanyekan pengurangan produksi sampah plastik. Salah satunya dengan membagikan sejumlah tas belanja go green kepada pengunjung di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bandung. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program employee volunteering atau sukarela karyawan, Rabu (14/10).


Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jawa Barat, M. Yamin Pahlevi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap kelestarian lingkungan dengan mengajak masyarakat untuk mengurangi volume sampah plastik dengan cara menggunakan tas belanja ramah lingkungan.

“Kegiatan ini inisiatif insan BPJAMSOSTEK Kanwil Jabar dan semua biaya dari sukarela seluruh karyawan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan,” ujar Yamin.

Selain itu, kata Yamin, kegiatan tersebut diharapkan bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk terus peduli dengan lingkungan dan kelestariannya, sekaligus dapat mempererat tali silahturahim antara BPJAMSOSTEK Kanwil Jabar dengan masyarakat.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya mengenalkan program-program jaminan sosial ketenagakerjaan kepada masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, salah seorang pengunjung pusat perbelanjaan, Anne mengapresiasi kegiatan sosial tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian BPJAMSOSTEK Kantor Wilayah Jawa Barat yang sudah peduli terhadap lingkungan.

“Terima kasih atas pemberian tas belanja ramah lingkungannya. Mudah-mudahan masyarakat luas juga peduli dengan kelestarian lingkungan sekitarnya,” pungkasnya.

(arh)

Loading...

loading...

Feeds