Aaliyah Massaid Rilis Single ‘Tak Searah’

Aaliyah Massaid merilis lagu 'Tak Searah'. Menjadi single keempat, Aaliyah menghadirkan nuansa era 1980-an.

Aaliyah Massaid merilis lagu 'Tak Searah'. Menjadi single keempat, Aaliyah menghadirkan nuansa era 1980-an.

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – DIBALUT konsep musik dari era 80-an, Aaliyah Massaid merilis single baru. Bersama label Made Entertainment, Aaliyah menghadirkan lagu ‘Tak Searah’.


Ini menjadi single keempat Aaliyah Massaid setelah sebelumnya merilis single ‘Ajariku’, ‘Ulangi’, dan ‘Berharap Tak Berpisah’.

Lagu gubahan Pika Iskandar ini membuat Aaliyah Massaid semakin yakin untuk melangkah dalam industri musik Tanah Air.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 8 Maret 2002 ini mengungkapkan, Tak Searah menceritakan tentang sebuah hubungan dari satu pasangan yang masih berjalan namun telah rusak dan tidak dapat diperbaiki lagi.

Meskipun telah berbagai macam cara dilakukan keduanya. Alih-alih berusaha untuk memperbaiki, pasangan yang ada dalam single ini memutuskan berpisah dan saling introspeksi diri dan tidak saling menyalahkan satu sama lain.

“Pada single ini, aku ingat menceritakan dan menyampaikan pesan bahwa berpisah itu tidak selamanya salah. Ada kalanya dalam satu waktu kita memang harus berpisah demi kebaikan masing-masing pihak,” kata Aaliyah Massaid.

Menurutnya, sebagai pencipta lagu sekaligus produser, Pika Iskandar sengaja mengemas aransemen ‘Tak Searah’ dengan nuansa 80-an.

Tujuannya, kata Aaliyah, ingin sekaligus mengajak pendengar bernostalgia.

“Doaku masih sama dengan 3 single sebelummnya. Semoga single ini dapat dinikmati pecinta musik Indonesia, khususnya bagi yang suka dengan lagu bertempo lambat dan liriknya menyentuh,” ujar Alliyah yang merupakan putri Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid.

(fid/radarbandung)

Loading...

loading...

Feeds