Kunjungan Dirut BPJAMSOSTEK, Bandung Soekarno Hatta Pastikan Layani Peserta dengan Lapak Asik

PELAYANAN: BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta melayani peserta secara maksimal dengan menerapkan protokol kesehatan.

PELAYANAN: BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta melayani peserta secara maksimal dengan menerapkan protokol kesehatan.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau yang sekarang dikenal dengan call name BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta, gencar melayani peserta dalam situasi pandemi Covid-19.


Seiring meningkatnya kasus klaim JHT yang sampai dengan Oktober 2020, Kantor Cabang Bandung Soekarno Hatta sudah membayarkan kurang lebih Rp149 miliar dengan jumlah klaim JHT sebanyak 13.689 kasus. Tentunya hal ini seiring dengan dampak dari pandemi yg mengharuskan banyak tenaga kerja yg dirumahkan oleh pemberi kerja. BPJAMSOSTEK berinovasi membuka layanan tanpa kontak fisik (lapak asik) kepada peserta yg ingin mencairkan dana JHT.

“Jadi peserta tidak perlu susah lagi datang ke kantor, cukup scan barcode saja atau masuk ke website bpjskegenagakerjaan.go.id peserta langsung bisa mengikuti alut layanan proses pencairan JHT” kata Rizal Dariakusumah selaku Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Bandung Sorkarno Hatta.

Pada kesempatan itu bertepatan dengan kunjungan Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Bapak Agus Susanto. Ia sedang melakukan kunjungan ke BPJAMSOSTEK seluruh wilayah Jawa Barat. Tentunya untuk memastikan secara langsung proses layanan di cabang berjalan baik.

Rizal mengatakan, bahwa pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh peserta dan dipastikan proses pencairan klaim akan sangat mudah di akses seluruh peserta.

(*/arh)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …