BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Bagikan Helm bagi Pekerja

POJOKBANDUNG.com – BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Tasikmalaya melakukan kegiatan Program Promotif Preventif tahun 2020 dengan membagikan alat pelindung diri (APD) berupa helm motor kepada pekerja perusahaan tertib administrasi di Wilayah Priangan Timur.


Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Tasikmalaya, Seto Tjahjono mengatakan dalam program Program Preventif Tahun 2020 ini pihaknya membagikan 45 helm motor untuk para pekerja dari perusahaan yang tertib administrasi di Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Tasikmalaya, Kamis (15/10/2020).

“Program Promotif Preventif ini kami bagikan sebagai alat Perlindungan diri kepada tenaga kerja perusahaan binaan BPJAMSOSTEK Tasikmalaya yang tertib administrasi”

Seto menambahkan, Program Promotif Preventif ini merupakan salah satu bentuk apresiasi BPJAMSOSTEK kepada perusahaan-perusaah yang tertib administrasi. Seperti tidak PDS (perusahaan daftar sebagian) Tenaga Kerja, PDS Upah dan PDS Program.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan berkurang angka kecelakaan kerja pada pekerja khususnya pekerja pengendara motor, baik saat menuju tempat kerja maupun meninggalkan tempat kerja,” harap Seto.

(sol)

Loading...

loading...

Feeds

BP JAMSOSTEK Sambut Bulan K3 Nasional

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Indonesia memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional pada tanggal 12 Januari sampai dengan 12 Februari setiap tahunnya. …

Sajian Makan Siang Murah Meriah ala Hotel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Istirahat makan siang menjadi momen yang paling ditunggu, terutama oleh para karyawan perkantoran. Namun waktu yang terbatas, …