BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta Rangkul Komunitas Pedagang Keliling

FOTO BERSAMA: BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta berfoto bersama perwakilan Komunitas Pedagang Keliling (Kompak) usai kegiatan sosialisasi dan edukasi di Ruang Rapat BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung.

FOTO BERSAMA: BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta berfoto bersama perwakilan Komunitas Pedagang Keliling (Kompak) usai kegiatan sosialisasi dan edukasi di Ruang Rapat BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta mengadakan pertemuan sekaligus sosialisasi dan edukasi kepada perwakilan KOMPAK (Komunitas Pedagang Keliling), bersama beberapa tim di Ruang Rapat BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung.


Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta, Rizal Dariakusumah mengatakan, kegiatan ini dilakukan lantaran masih banyaknya pedagang khususnya pedagang keliling yang belum terlindungi program BPJS Ketenagakerjaan.

“Risiko pekerjaan para pedagang seharusnya wajib dilindungi Program BPJS Ketenagakerjaan mengingat tingginya mobilitas pekerjaan rekan rekan KOMPAK,” tegas Rizal.

Dia menerangkan, sosialisasi dan edukasi ini adalah bentuk tanggung jawab BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK untuk melindungi segenap pekerja Indonesia khususnya di wilayah Bandung.

“Kami bersama KOMPAK akan berkolaborasi dalam upaya melindungi para pekerja khususnya rekan rekan pedagang keliling yang ada di kota Bandung” ungkap Rizal.

Rizal menuturkan, rencananya kurang lebih sekitar 1.000 pedagang yang terdaftar pada komunitas pedagang keliling akan segera di daftarkan ke dalam program BPJS Ketenagakerjaan sebagai perlindungan kerjanya.

“Harapannya semua pekerja khususnya di Kota dan kabupaten Bandung, dapat terlindungi program BPJS Ketenagakerjaan. Kami juga ingin semua program dapat membantu peningkatan pemulihan ekonomi nasional di masa seperti ini, khususnya untuk para pekerja Indonesia” pungkas Rizal.

(*/arh)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …